The Fate of the Furious

Sinopsis Film The Fate of the Furious Big Movies GTV Kamis, 29 Oktober 2020 Malam Ini!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Big Movies GTV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya F. Garry Gray yang berjudul The Fate of the Furious. Berikut ini sinopsis film The Fate of the Furious.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 12 April 2017 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Laga/Petualangan.

Berikut ini Sinopsis Film The Fate of the Furious yang akan tayang Kamis, 29 Oktober 2020 malam ini, pukul 21.00 WIB di Big Movies GTV.

The Fate of the Furious
The Fate of the Furious

Sinopsis Film The Fate of the Furious

Film ini melanjutkan kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Letty (Michele Rodriguez) yang memilih untuk menjalani hidup normal mereka di Kuba.

Hal itu nampaknya tak dapat berlangsung lama. Seorang wanita misterius bernama Chiper (Charlize Theron) menawari Dom sebuah pekerjaan yang menarik.

Di sisi lain, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) mendapat sebuah tawaran untuk melakukan aksi perampokan dengan iming-iming yang sangat menggiurkan.

Hobbs langsung mengajak Dom dan teman-teman lainnya untuk membantunya dalam aksi kali ini.

The Fate of the Furious
The Fate of the Furious

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Tapi tak disangka, di akhir misi tersebut, Dom malah mencelakai Hobbs dan dirinya kabur menaiki sebuah pesawat anti radar. Akhirnya, keberadaan Dom tidak dapat diketahui.

Singkat cerita, teman-teman Dom, termasuk Hobbs, mengetahui bahwa Dom melakukan itu lantaran berada dibawah pengaruh Chipper.

Seorang agen rahasia pemerintah setempat, Frank Petty (Kurt Russel) merekrut Hobbs dan teman-temannya untuk menangkap Dom, entah hidup atau mati.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Trailer Film The Fate of the Furious

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *