The Equalizer
The Equalizer

Sinopsis Film The Equalizer Bioskop TransTV Nanti Malam!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop TransTV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Antoine Fuqua yang berjudul The Equalizer.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 24 September 2014 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Laga/Cerita Seru.

Berikut ini Sinopsis Film The Equalizer yang akan tayang Kamis, 24 September 2020 malam hari ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop TransTV.

The Equalizer
The Equalizer

Sinopsis The Equalizer

Film The Equalizer bercerita tentang seorang pria yang bekerja di sebuah toko serba ada bernama Robert McCall (Denzel Washington). Tokoh utama film ini adalah Robert McCall (Denzel Washington).

Denzel Washington berperan sebagai agen pemerintah operasi hitam yang kini telah pensiun dan menjalani kehidupan di Massachusetts (Boston) jauh dari pekerjaan lamanya yang membutuhkan kekerasan dan pertumpahan darah.

Sebenarnya, tidak ada yang istimewa dari kehidupan sehari-hari Robert.

Seperti biasanya Robert akan bekerja sebaik mungkin, menyapa para pengunjung toko, dan mengeluarkan lelucon pada temannya. Setelah pulang kerja dari toko, Robert biasanya akan menghabiskan waktu dengan membaca buku di kafe.

Di kafe tersebut, Robert berkenalan dengan seorang pekerja seks komersil bernama Teri (Chloë Grace Moretz).

Teri ternyata bekerja untuk seorang mafia Rusia yang sedang menjalankan misi. Robert dan Teri kemudian menjadi akrab setelah sering bertemu di kafe.

The Equalizer
The Equalizer

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Keduanya sering bertukar cerita mengenai apapun.

Saat mereka semakin dekat, Teri pun bercerita, dirinya sering mendapatkan perlakukan tidak baik dari mafia Rusia tersebut.

Teri sering diperlakukan kasar termasuk dipukuli hingga luka-luka. Tidak terima dengan perlakukannya pada Teri, Robert akhirnya membunuh mafia tersebut.

Robert mencoba untuk membayar sejumlah uang kepada bos Teri untuk membebaskan Teri dari pekerjaannya.

Tapi dengan tegas sang bos menolak tawaran Robert, dan berujung dengan kematiannya di tangan Robert.

Melihat situasi cukup rumit, punggawa sang bos yang bernama Pushkin (Vladimir Kulich) kemudian mengirim Teddy (Marton Csokas). Teddy segera dikirim untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Trailer Film The Equalizer

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Drive Hard

Trailer Film Drive Hard Bioskop TransTV Nanti Malam!

The Equalizer

Trailer Film The Equalizer Bioskop TransTV Nanti Malam!