Sinopsis Film The Adventures of Sharkboy and Lavagirl Bioskop Trans TV Pagi Ini!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop Trans TV pagi hari ini akan menayangkan sebuah film karya Robert Rodriguez yang berjudul The Adventure of Sharkboy and Lavagirl.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 10 Juni 2005 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Petualangan/Keluarga.

Berikut ini Sinopsis Film The Adventure of Sharkboy and Lavagirl yang akan tayang pagi hari ini, pukul 09.30 WIB di Bioskop TransTV.

The Adventure of SharkBoy and LavaGirl

The Adventure of SharkBoy and LavaGirl

Sinopsis Film The Adventure of Sharkboy and Lavagirl

Film The Adventures of Sharkboy and Lavagirl bercerita tentang seorang anak kesepian bernama Max (Cayden Boyd) yang menciptakan Planet Liur sebagai alam mimpinya.

Di Planet Liur tersebut tercurahkan semua imajinasi serta impian hidup dari Max.

Selain menciptakan Planet Liur, ia juga menciptakan dua buah karakter yang bernama Sharkboy (Taylor Lautner) dan Lavagirl (Taylor Dooley).

Karakter Sharkboy dibesarkan oleh ayahnya bersama hiu, sedangkan Lavagirl diciptakan dengan kemampuannya menghasilkan api.

Kemudian Sharkboy dan Lavagirl datang menemui Max dan memintanya untuk datang ke Planet Liur bersama mereka.

The Adventure of SharkBoy and LavaGirl

The Adventure of SharkBoy and LavaGirl

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Mereka pun pergi kesana dengan menggunakan pesawat ruang angkasa. Setibanya disana Sharkboy dan Lavagirl harus menghadapi Mr Electric.

BACA juga :  Trailer Film White House Down Bioskop TransTV Malam Ini!

Disamping menghindari pengejaran dari Mr Electric mereka pun berusaha untuk menemui Putri Es supaya dapat membekukkan waktu.

Di kondisi yang genting tersebut mereka pun merasa putus asa.

Sharkboy yang mengamuk ketika ia melihat lautan yang telah membeku dan Lavagirl yang berjuang untuk menemukan tujuan hidup yang sebenarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari ini

Trailer Film The Adventure of Sharkboy and Lavagirl

No Comments
Post a comment