Sinopsis Film Nerve Bioskop Trans TV Senin, 12 Oktober 2020 Malam Ini!

Nerve

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop TransTV Malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Ariel Schulman dan Henry Joost yang berjudul Nerve.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 27 Juli 2016 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Cerita Seru/Laga.

Berikut ini Sinopsis Film Nerve yang akan tayang malam ini, Senin 12 Oktober 2020, pukul 23.30 WIB di Bioskop TransTV.

Nerve

Nerve

Sinopsis Film Nerve

Nerve menceritakan tentang perjalanan seorang pelajar SMA bernama Vee (Emma Roberts) yang ditantang oleh sahabatnya, Sidney (Emily Meade), dalam permainan game-online bernama Nerve.

Nerve merupakan sebuah platform game online yang terbagi menjadi 2 pilihan, “player” atau “watcher”.

Permainan di dalam nerve yaitu menerima tantangan dari para watcher dan jika berhasil akan mendapatkan sejumlah uang dari permainan tersebut.

Vee tertantang dengan ucapan Sidney, memulai permainnya sebagai player dan ditantang oleh para watcher untuk datang ke sebuah tempat makan dan mencium salah satu pengunjung di tempat makan tesebut.

Karena permainan tersebut, Vee akhirnya bertemu dengan Ian (Dave Franco) yang saat itu juga melakukan tantangan.

Mereka berdua kemudian ditantang oleh para watcher untuk pergi bersama ke New York dan ditantang untuk mencoba baju mahal di suatu toko mahal di New York, dari sinilah awal perjalanan Vee dan Ian dimulai.

Nerve

Nerve

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Vee dan Ian kemudian menduduki peringkat atas dalam permainan Nerve.

Sidney, sahabat Vee, iri melihat Vee dan Ian dan mencoba mengalahkan Vee dalam peringkat permainan Nerve dengan mencoba tantangan yang mengharuskan Sidney melintasi dua gedung apartemen menggunakan tangga besi.

Karena Sidney takut ketinggian, akhirnya ia kalah dalam tantangan tersebut dan tereliminasi dari permainan Nerve.

Dari sinilah permainan Nerve mulai berbahaya, Vee mulai mendapat ancaman dari para watcher karena ia berusaha mengungkapkan permainan tersebut ke pihak kepolisian.

Ian ditantang untuk membunuh Vee dalam permainan Nerve tersebut.

Melihat keadaan sudah mulai kacau, Vee meminta bantuan temannya, Tommy (Miles Heizer) yang merupakan seorang hacker untuk menghentikan permainan Nerve.

Akhirnya, dengan bantuan dari Tommy, Sidney dan Ty, Vee dan Ian berhasil menghentikan permainan Nerve dan menghentikan para watcher dan player Nerve untuk meninggalkan permainan berbahaya tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini

Trailer Film Nerve

BACA juga :  Trailer Film The Last Airbender Sinema Spesial TransTV Pagi Ini!
No Comments
Post a comment