Cuplikan Film Joker (sumber: latimes.com)

Sinopsis Film Joker dan Sedikit Fakta Tentangnya!

Film Joker dijadwalkan untuk tayang di hari ini. Yuk simak sinopsis film Joker yang dijadwalkan untuk tayang serentak di Bioskop Indonesia pada Rabu (2/10/2019), hari ini.

Film ini diperankan oleh Joaquin Phoenix yang membintangi beberapa film-film lain seperti Gladiator, Brother Bear dan The Village, Arthur Fleck alias Joker yang dalam film ini dikisahkan menjadi komedian yang tunggal.

 

Sinopsis Film Joker

Dilansir dari Kompas.com inilah sinopsis dari Joker.

Film ini mengisahkan tentang Arthur Fleck yang dikisahkan menjadi komedian tunggal. Arthur juga dikisahkan telah mengalami beberapa rangkaian kegagalan dalam kehidupannya selama dirinya menjalani profesinya.

Karena kegagalan yang dialaminya ini, Arthur Fleck mendapatkan tekanan psikis dalam dirinya. Selain itu, Arthur juga dikucilkan dari masyarakat Kota Gotham, kota dimana dia tinggal.

Suatu hari, Arthur Fleck mengalami sebuah insiden yang berakibat buruk pada kehidupannya. Karena adanya insiden tersebut, Arthur yang awal mulanya adalah seorang komedian lambat laun berubah menjadi pria yang bengis dan kejam.

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *