Sinopsis Film Inferno Bioskop TransTV Malam Hari Ini!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop TransTV malam ini akan menayangkan sebuah film karya Ron Howard yang berjudul Inferno. Berikut ini sinopsis film Inferno.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 12 Oktober 2016 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Misteri/Cerita Seru.

Berikut ini Sinopsis Film Inferno yang akan tayang malam hari ini, Jumat, 19 Juni 2020 pukul 21.30 WIB di Bioskop TransTV.

Inferno

Inferno

Sinopsis Film Inferno

Ahli simbol terkenal Robert Langdon kembali berpetualang mengikuti jejak petunjuk terkait dengan Dante, penyair abad pertengahan yang hebat.

Hanya saja kali ini Langdon dihadapkan pada sebuah pesan rahasia di balik lukisan Inferno karya pelukis ternama Italia pada zaman itu, Dante Alighieri.

Langdon tiba-tiba terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia.

Ia mengalami hilang ingatan pendek (amnesia).

Ia hanya bisa mengingat sebuah momen di mana ia tengah di perjalanan pulang setelah mengisi kuliah di Universitas Harvard.

Di bawah kondisi fisiknya yang lemah dan kebingungan yang melanda, Langdon kembali disambut kekacauan lainnya.

Inferno

Inferno

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Di depan mata, seorang dokter yang merawatnya ditembak mati oleh seorang wanita berambut jarum dan berkostum kulit hitam.

Ternyata wanita berambut jarum tersebut mengincar Langdon. Berkat bantuan Sienna Brook, Langdon dapat lolos dari kejaran si rambut jarum.

BACA juga :  Sinopsis Film Precious Cargo Bioskop Trans TV Selasa, 13 Oktober 2020 Malam Ini!

Selama masa pelarian bersama Sienna, perlahan Langdon menyadari bahwa ia mendapat titipan dari seorang wanita setengah baya berambut perak yang selalu hadir di mimpinya.

Titipan tersebut berupa sebuah stempel kecil yang berisi kode rahasia tentang senjata biologis ciptaan seorang ilmuwan fanatik yang ingin memusnahkan populasi manusia di dunia.

Kode rahasia tersebut hanya bisa dipecahkan hanya dengan menganalisa arti puisi-puisi gelap Dante.

Di tengah-tengah pemecahan teka-teki ini, Langdon juga terlihat waspada terhadap pasukan berkostum serba hitam yang juga memburunya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Trailer Film Inferno

No Comments
Post a comment