House at The End of The Street
House at The End of The Street

Sinopsis Film House at the End of the Street Bioskop TransTV Malam Ini!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop TransTV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Mark Tonderai yang berjudul House at the End of the Street.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 21 September 2012 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Horor/Misteri.

Berikut ini Sinopsis Film House at the End of the Street yang akan tayang malam hari ini, Jumat, 18 September 2020, pukul 23.30 WIB di Bioskop TransTV.

House at The End of The Street
House at The End of The Street

Sinopsis Film House at the End of the Street

House at the End of the Street dibuka dengan seorang pembunuh psikopat yang mengenakan gaun malam dan tiba-tiba saja ia menghabisi kedua orang tuanya di tengah malam saat badai berlangsung.

Sang pembunuh pun teridentifikasi sebagai seorang wanita. Setelah adegan mengerikan itu, kita akan diperkenalkan pada seorang janda bernama Sarah Cassidy (Elisabeth Shue) dan putrinya, Elissa Cassidy (Jennifer Lawrence).

Keduanya bermimpi untuk bisa mendapatkan rumah sesuai impian mereka. Akhirnya, di daerah atas kota, mereka menemukan rumah yang telah lama dinanti itu.

Celakanya, di daerah itu terdapat sebuah rumah bekas pembantaian satu keluarga yang terjadi pada dahulu kala.

House at The End of The Street
House at The End of The Street

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Hal tersebut justru membuat harga rumah di sekitar situ menjadi murah, hingga Sarah pun mampu untuk membelinya. Diceritakan oleh beberapa orang, di sekitar situ dulunya terdapat seorang pembunuh bernama Carrie-Ann Jacobson.

Carrie-Ann dipercaya tewas tenggelam setelah kabur ke hutan karena membunuh kedua orang tuanya.

Di rumahnya, tinggallah seorang laki-laki bernama Ryan Jacobson (Max Thieriot) yang merupakan saudara laki-laki Carrie-Ann. Ryan tinggal sendirian di dalamnya, sementara para tetangga membenci rumahnya dan hanya seorang polisi yang memberikan dukungan.

Akhirnya, Elissa mendekati Ryan hingga akhirnya membuat mereka menjalin hubungan meski sempat ditolak Sarah.

Kehidupan mereka pun terus berlanjut, sampai suatu saat, Elissa menyadari bahwa sosok Carrie-Ann Jacobson belum tewas seperti yang dibicarakan orang. Ia pun mencari tahu sendiri rahasia yang selama ini disimpan oleh Ryan, hingga akhirnya ia mengetahui satu hal yang tidak menyenangkan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Trailer Film House at the End of the Street

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
First Kill

Trailer Film First Kill Bioskop TransTV Malam Ini!

House at The End of The Street

Trailer Film House at the End of the Street Bioskop TransTV Malam Ini!