G.I. Joe: The Rise of Cobra

Sinopsis Film G.I. Joe: The Rise of Cobra Bioskop Trans TV Malam Ini!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop Trans TV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Stephen Sommers yang berjudul G.I. Joe: Rise of CobraBerikut ini sinopsis film G.I. Joe: Rise of Cobra.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 7 Agustus 2009 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Laga/Petualngan.

Berikut ini Sinopsis Film G.I. Joe: Rise of Cobra yang akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB Hari di Bioskop Trans TV.

G.I. Joe: The Rise of Cobra
G.I. Joe: The Rise of Cobra

Sinopsis Film G.I. Joe: Rise of Cobra

Film ini mengisahkan James McCullen (David Murray) yang adalah seorang pakar senjata. James dikisahkan telah mampu menciptakan sebuah senjata dengan basis teknologi nano (nanotechnology).

Dengan senjata ini, James bisa melelehkan logam hanya dalam hitungan detik, tidak soal jenis logamnya. Semua logam dapat dilelehkan.

Perusahaan milik James, MARS telah menjual empat hulu ledak ke NATO dan Angkatan Darat AS ditugaskan untuk mengirimkan hulu ledak tersebut.

G.I. Joe: The Rise of Cobra
G.I. Joe: The Rise of Cobra

Lihat Jadwal Film Hari Ini

James juga dinyatakan telah menggunakan teknologi yang sama untuk membangun sebuah pasukan tentara yang dapat membantunya dalam melancarkan misi liciknya.

James dan koleganya berencana untuk menggunakan hulu ledak untuk menimbulkan kepanikan dan kekacauan.

Tim G.I. Joe langsung berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan hal ini. Tetapi sayangnya, teknologi yang dibuat James hanya bisa digagalkan dengan mengaktifkan sebuah saklar yang ada di tempat James itu sendiri.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini

Trailer Film G.I. Joe: Rise of Cobra

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *