Sinopsis Film Escape Plan Bioskop TransTV Selasa, 27 Oktober 2020 Malam Ini!

Escape Plan

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop TransTV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Mikael Hafstrom yang berjudul Escape Plan. Berikut ini sinopsis film Escape Plan.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 18 Oktober 2013 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Laga/Cerita Seru.

Berikut ini Sinopsis Film Escape Plan yang akan tayang Selasa, 27 Oktober 2020 malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop TransTV.

Escape Plan

Escape Plan

Sinopsis Film Escape Plan

Film ini mengisahkan tokoh seorang Ray Breslin (Sylverster Stallone) yang adalah seorang ahli kemanan struktural. Ray bertugas untuk mendesain sebuah sistem keamanan yang ada di penjara.

Tetapi, suatu waktu Ray malah dipenjara lantaran melakukan sebuah kesalahan.

Karena pekerjaannya yang memang berkutat soal keamanan, Ray memiliki pengetahuan dan kemampuan tingkat tinggi soal struktur keamanan dalam penjara.

Ray kemudian langsung menganalisis semua sistem kemamanan yang diterapkan dalam penjara tersebut, sambil dirinya harus bertahan hidup sebagai tahanan.

Escape Plan

Escape Plan

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Namun sayangnya, Ray tidak berhasil meloloskan diri dari penjara tersebut. Sistem keamanan yang diterapkan lebih tinggi daripada yang selama ini pernah dibuatnya.

BACA juga :  Trailer Film Ghost in the Shell Bioskop Trans TV Malam Ini!

Sempat putus asa, Ray kemudian stres menghadapi semuanya. Belum lagi sipir penjara yang sangat kejam, Hobbs (Jim Caviziel), dan juga petugas yang sangat korup (Vinnie Jones).

Beruntung, Ray bertemu dengan rekan sesama tahanan, Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger) yang bersedia untuk membantu dirinya melarikan diri.

Rottmayer sangat dikenali karena sangat bijaksana dan peduli kepada rekan-rekannya. Ray kemudian menyusun rencana yang disebut Escape Plan dari penjara dengan sistem keamanan yang tinggi ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari ini

Trailer Film Escape Plan

No Comments
Post a comment