Sinopsis dan Trailer Film Gemini Man
Gemini Man (sumber: youtube.com)

Sinopsis dan Trailer Film ‘Gemini Man’, Pertarungan Sebenarnya dalam Hidup

Gemini Man mungkin tidak terlalu populer di telinga kita. Tetapi film besutan Ang Lee ini memiliki cerita yang luar biasa menarik dan mampu membuat diri kita berkaca pada diri sendiri. Selain itu Gemini Man juga merepresentasikan diri kita dan kehidupan sehari-hari yang kita jalani. Melalui postingan ini kita akan melihat Sinopsis dan Trailer dari film Gemini Man.

Sebelum menuju ke Sinopsis dan Trailernya, kita ingin membahas sedikit soal film ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya, film ini disutradarai oleh Ang Lee sedangkan ceritanya sendiri ditulis oleh David Benioff dan Darren Lemke. Ang Lee adalah seorang sutradara asal Taiwan. Walaupun namanya masih terasa asing, dirinya telah menerima Penghargaan Oscar untuk katogori Sutradara Terbaik di filmnya Crouching Tiger Hidden Dragon dan juga Brokeback Mountain.

Siapa sangka, Ang Lee adalah sutradara film Hulk yang dirilis pada tahun 2003, Life of Pi yang dirilis pada 2012 dan pada tahun 2016 Billy Lynn’s Long Halftime Walk.

Will Smith (sumber: variety.com)

‘Gemini Man’ diperankan oleh Will Smith yang merupakan aktor kawakan asal Amerika Serikat. Will Smith pernah meraih Academy Award dan juga Grammy Award untuk kategori artis Hip Hop dan kategori komedian. Dia adalah orang yang sukses di tiga media massa sekaligus, yaitu film, TV, dan industri musik di Amerika Serikat.

Will Smith pernah beradu akting di film Man In Black, Independence Day dan film yang juga rilis di tahun 2019, Aladdin. Klik halaman selanjutnya, karena disana kita akan membahas tentang trailer dan sinopsis Gemini Man.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
timnas indonesia

Indra Sjafri Berangkatkan 26 Pemain Untuk Turnamen Di China

persija vs persib

Hasil Liga 1 2019 Putri: Persija (2) vs Persib (1)