Siapa Kekeyi Trending
Kekeyi (sumber: suara.com)

Siapa Kekeyi dan Kenapa Dirinya Trending?

Salah satu trending yang muncul di Twitter Indonesia adalah soal Kekeyi. Siapa sebenarnya Kekeyi dan kenapa dirinya sampai bisa masuk Trending Topic Twitter Indonesia.

Singkatnya Kekeyi adalah seorang Beauty Vlogger yang merintis kariernya di dunia YouTube dan Instagram. Dalam konten-konten yang dibuat oleh dirinya, Kekeyi memberikan contoh dan inspirasi untuk model-model makeup tertentu.

Soal siapa dan mengapa dirinya Trending, sebenarnya Kekeyi memiliki serangkaian peristiwa sehingga Kekeyi bisa masuk ke Trending Twitter.

Awalnya karena dirinya harus memutuskan hubungan asmara dengan salah seorang aktor muda bernama Rio Ramdhan.

Padahal, Kekeyi sering mengunggah momen-momen kemesraan dirinya dengan sang mantan kekasih di akun instagram pribadi miliknya.

Rio Ramadhan diisukan melakukan perselingkuhan tanpa sepengetahuan Kekeyi sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalin hubungan asmara satu sama lain.

Selain itu, Kekeyi Trending juga dari sebuah cuitan yang dibuat oleh akun @PenjahatGunung.

Dalam cuitannya yang dibuat pada Kamis (12/12/2019) kemarin, akun itu mengunggah sebuah video yang dibuat oleh Deddy Corbuzier.

Kekeyi mengungkapkan pendapatnya terkait hubungan romantisme dalam tahap berpacaran.

“Kalau saat ini ya kalau masih pacaran aku mau jalan sama siapapun ya terserah aku,” ungkap Kekeyi dikutip Elipsir Media berdasarkan video yang tengah viral itu.

“Iya, masih pacaran, kan? Belum nikah, kan?” lanjutnya.

“Minimal tunangan, lah. Kalau tunangan bisa menjaga perasaan dia,” tambah Kekeyi kepada Deddy Corbuzier.

“Kalau pacaran nggak usah dijaga perasaannya,” ucap Deddy memancing.

“Iya ngapain? Tuing gitu,” pungkas Kekeyi.

Ucapan Kekeyi yang satu ini membuat dirinya mendapatkan citra baru lagi di hadapan publik. Sempat beberapa waktu lalu mendapat perlakuan tidak enak karena kasus Body Shaming, Kekeyi dihujat karena pandangannya yang dianggap aneh.

Akun @PenjahatGunung juga memberikan komentar terkait apa yang sedang terjadi ini. Menurutnya, pihak yang sempat membela Kekeyi habis-habisan dapat dikecewakan karena hal ini.

“Jadi inget dulu ada yang bikin thread mati-matian ngebela kekeyi soal body shaming, setelah menonton video ini bisa dipastikan si pembuat thread menyesali perbuatannya di waktu lampau”

BACA juga :  Download Mp3 Keke Bukan Boneka - Aviwkila (Acoustic Cover)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aji Santoso

Berita Liga 1 2019: Hajar Arema FC, Aji Berikan Instruksi Khususnya!!

Paul Munster

Begini Ungkapan Paul Usai Timnya Kembali Ke Jalur Kemenangan!