Ade Armando Trending
Ade Armando (sumber: postkotanews.com)

Siapa dan Kenapa Ade Armando Trending? Ini Penjelasannya!

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) akan melaporkan pakar komunikasi Ade Armando, nama yang tengah Trending ke pihak kepolisian apabila tidak bisa membuktikan keterlibatan Habib Rizieq Syahib (HRS) dalam sebuah pelaporan yang mencatut nama Fahida Idris akan meme Joker.

PA 212 menilai Ade Armando telah melakukan fitnah yang ditujukan kepada Habib Rizieq apabila ternyata nanti Ade Armando tidak bisa melakukan pembuktian.

“Kalau Ade Armando tidak bisa membuktikan kata-katanya bahwa laporan atas kelakuan beliau yang dilaporkan Fahira Idris, kami akan tuntut lagi. Itu namanya fitnah terhadap Habib Rizieq,” kata juru bicara PA 212 Ustaz Haikal Hassan, Kamis (21/11/2019) dilansir dari detikcom.

Ade Armando diketahui membuat dugaan akan dilaporkannya Fahira Idris terkait dengan meme ‘Joker’ Anies Baswedan ada kaitannya dengan peran Habib Rizieq.

PA 212 kemudian memberikan tenggat waktu hingga Jumat (22/11/2019) besok untuk membuktikan benarnya dugaan yang dilontarkan oleh Ade Armando itu.

“Ya kami memang beri waktu sampai besok untuk Ade Armando membuktikan ucapannya terhadap fitnah yang diucapkan bahwa Habib Rizieq terlibat dalam upaya pelaporan beliau,” jelas ustaz yang kerap disapa Babe Haikal.

Terkait hal ini Babe Ikal mengatakan bahwa Habib Rizieq pasti akan memaafkan Ade Armando. Menurutnya, yang terutama bagi seorang Habib Rizieq adalah jangan menghina Ulama dan Menista Al-Qur’an.

“Tapi kami yakin Habib Rizieq memaafkan. Beliau pada dasarnya sangat pemaaf. Kalau pribadinya yang dihina, beliau nggak marah. Asal jangan ulama dihina, asal jangan Alquran dinista,” sebut Babe Haikal.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Ade Armando telah menduga pertemuan Fahira Idris dengan Habib Rizieq Syihab berkaitan dengan laporan Fahira Idris ke polis isoal Meme ‘Joker’ Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ade Armando, nama yang masuk daftar Trending ini kemudian mengungkit nama Fahira Idris yang sempat bertemu dengan Rizieq Syihab di Arab Saudi saat pergi untuk menjalankan ibadah Umrah.

Ia kemudian curiga akan adanya ‘peran’ Rizieq terkait hal ini. Ade kemudian menduga Rizieq memiliki peran karena dirinya sering membuat kritik.

“Ternyata jawabannya jelas ketemu Rizieq Syihab di Mekah. Rizieq itu musuh saya memang. Kalau dicari alasan, ya bayangin dong umrah ketemu Rizieq Syihab mau bikin reuni 212, ya udah jelas,” ungkap Ade Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11).

“Tadi saya bilang, ternyata sekarang Bu Fahira ke Saudi ketemu Pak Rizieq, kan. Ya itu semakin menjelaskan kenapa Bu Fahira membenci saya kan,” sambung Ade.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nana Netizen

Mbak Nana Trending, Netizen Ini Minta Whatsappan!

Paul Munster

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi MU, Paul Munster Pertajam Lini Serang!!