Shawn Mendes Ternyata Gay! Ini dia 10 Fakta Shawn Mendes yang kamu belum tahu!

Fakta Unik Shawn Mendes

Siapa diantara kita yang tidak pernah mendengar Shawn Mendes? Kebanyakan dari antara kita pasti sudah pernah mendengar dan mengetahui siapa Shawn Mendes sebenarnya. Lagu yang sempat mengguncang telinga kita, Senorita adalah salah satu lagu yang dibawakan oleh Shawn Mendes bersama dengan Camila Cabello. Nah berikut ini 10 fakta menarik tentang Shawn Mendes, buruan baca sampe selesai!

  1. Masih Muda

Siapa sangka Shawn Mendes masih sangat muda, bahkan jika dibandingkan dengan usia kita saat ini. Shawn Mendes ternyata baru berusia 21 tahun! Shawn lahir pada 8 Agustus 1998.

Dengan usianya yang masih muda bahkan bisa dibilang, sangat muda ini, Shawn Mendes mendapatkan banyak antusias pendengarnya. Ditambah dengan suara asik serta penampilan menarik yang dapat membawa para penggemarnya melupakan kehidupan mereka yang pelik.

  1. Dirumorkan Gay

Shawn Mendes pernah loh dirumorkan sebagai seorang Gay atau penyuka sesama jenis. Shawn didapuk mengalami kelainan orientasi seksual karena bebrapa video klip dan foto-fotonya di akun media sosialnya.

Terkait hal ini, Shawn dengan tidak segan-segan menanggapi rumor yang berdar tersebut. Saat diwawancarai oleh Rolling Stone, Shawn Mendes mengklarifikasi bahwa hal itu salah. Dirinya mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah sesuatu yang normal dan terasa terlalu berlebihan untuk membuktikan bahwa dirinya bukan seorang gay.

“Meski aku bilang aku tak peduli, tapi itu tak benar. Satu hal besar yang terjadi lima tahun ini adalah rumor bahwa aku gay,” ujar Shawn. “Aku merasa seperti aku harus terlihat dengan seseorang -gadis – di depan umum, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa aku bukan gay.” Dilansir dari wowkeren.com

  1. Penambahan Follower yang Drastis!
BACA juga :  Download MP3 & Lirik Lagu Liar Camila Cabello

Shawn Mendes mendapat banyak perhatian terutama dari para penggemarnya. Para penggemar Shawn pun beragam ada yang memang sudah menyukai Shawn sejak dirinya keluar sebagai penyanyi, dan ada pula yang baru memperhatikan Shawn Mendes dan menyukai karya-karyanya.

Hal ini tentu berdampak pada kehidupannya di dunia maya terutama media sosial. Sebuah fakta mengatakan bahwa Shawn Mendes mendapatkan sekitar 5000 sampai 6000 follower baru di akun twitter miliknya. Sampai artikel ini diturunkan ada sekitar 23,7 juta orang yang mengikuti akun twitter penyanyi kondang ini.

  1. Lebih Canggung Bernyanyi dihadapan 10 Orang

Dikutip dari auliyashabiri.blogspot.com, salah satu hal unik yang dimiliki Shawn Mendes adalah kecanggungan yang dia dapatkan ketika bernyanyi di hadapan 10 orang. Hal ini tentu jadi unik karena Shawn biasanya memilih untuk bernyanyi dihadapan banyak orang ketimbang di hadapan 10 orang.

Memang hal ini menjadi logis karena ketika kita berada di atas panggung dan dihadapakan ratusan atau bahkan ribuan orang, kita akan lebih tenang karena tidak bisa memperhatikan tiap-tiap ekspresi mereka masing-masing. Berbeda ketika berhadapan dengan 10 orang, kita dapat melihat raut muka mereka secara individu. Ngeri sih!

Lanjut ke halaman berikutnya untuk tahu berapa lama Shawn Mendes harus mandi. Unik loh faktanya!

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Selanjutnya »
No Comments
Post a comment