Seto Nurdiyantoro

Seto Waspadai Kebangkitan Persib Bandung!!

SlemanPSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (7/12/19) malam WIB.

Jelang laga ini, PSS Sleman memiliki modal yang cukup bagus, dimana sebelumnya mereka berhasil meraih poin penuh usai menekuk Perseru dengan skor 5-1 pada pekan sebelumnya.

Dengan modal yang cukup bagus ini tentu mereka memiliki kepercayaan yang sangat tinggi jelang berhadapan dengan tim berjuluk Maung Bandung, terlebih mereka bermain dikandang sendiri.

Hal itu pun ucapkan langsung oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro yang menyatakan bahwa skuad asuhanya tersebut saat ini optimis mampu meraih poin penuh di laga ini.

“Dengan kemenangan kemarin dengan skor cukup bagus saya pikir motivasi, rasa percaya diri dari pemain cukup bagus, harapannya tidak over tapi membawa lebih fresh, lebih senang dalam bermain. Artinya kita bertahan di Shopee Liga 1 jadi tidak membebani pemain sendiri,” ucap Seto, dikutip dari liga-indonesia.id.

Meskipun begitu, Ia juga mengaku saat ini tengah mewaspadai permainan dari tim lawanya tersebut. Lantaran ini akan menjadi momen kebangkitan tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut setelah mengalami hasil buruk pada laga sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Liga 1 2019: Misi Khusus I Made Wirawan Di Markas PSS!!

Nadeo Argawinata

Ini Dia Foto-Foto Nadeo Argawinata Bikin Ceue Terpesona!!