in

Selfie Berujung Maut! Keluarga Ini Ditabrak Truk Saat Selfie!

Selfie Truk Ditabrak
Ilustrasi Kecelakaan (sumber: bonsaibiker.com)

Satu keluarga lengkap yang berasal dari Lampung harus bertemu maut usai melakukan selfie (self-photography) di pinggir jalan. Naas, bukannya mendapatkan momen indah, mereka malah ditabrak truk saat melakukan selfie, sampai akhirnya harus meninggal.

Selain mencederai sopir truk, kernet, dan satu keluarga, ada pula satu pengendara motor yang menderita luka-luka akibat peristiwa ini.

Kepala Satuan Lalu Lintas Lampung Selatan, AKP Muhammad Kasyfi Mahardika mengatakan bahwa korban kecelakaan tersebut adalah 6 orang. 4 orang diantaranya tewas.

“Korban lakalantas sebanyak 6 orang, dua orang, sopir dengan kernet truk cold diesel yang mengalami luka ringan dan berat. Sedangkan 4 orang tewas yakni satu keluarga yang mengendarai sepeda motor,” kata Kasat Lantas Lampung Selatan, AKP Muhammad Kasyfi Mahardika, di lokasi kejadian, yang dikutip dari Antara, Minggu (27/10/2019).

AKP Mahardika kemudian mengatakan bahwa kecelakaan terjadi di KM 20-21 di Desa Tarahan Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (27/10/2019) pagi, sekitar pukul 08.15 WIB.

Teridentifikasi bahwa keempat orang yang tewas saat melakukan selfie ketika ditabrak truk adalah satu keluarga yang berada di satu motor. Korban meninggal dunia adalah

  1. Jufebri Mars
  2. Santiah (35)
  3. Dini Pratiwi (4)
  4. Dino Framdan (8)

Selain keempat orang tadi, ada pula satu pengendara motor lainnya, Jaidin (38) yang mengalami luka-luka karena sempat melompat untuk menghindari tabrakan tersebut. Sopir truk, Fiki Ariyanto (22) dan kernet truk, Aldi (18) mengalami luka-luka.

Kronologi Kejadian

AKP Mahardika kemudian menjelaskan kronologi kejadian. Kecelakaan tersebut bermula saat truk dengan nomor polisi BE 9037 NE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Sesampainya di TKP depan pos polisi, pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Disaat yang sama, ada satu keluarga yang sedang melakukan selfie di pinggir jalan untuk mengabadikan momen.

“Menurut saksi di lokasi pengendara motor dengan Nomor Polisi. BE 2576 ABL sedang berfoto di pinggir jalan tersebut,” kata Dika.

Selanjutnya, kata Dia, Truk tersebut berbalik dan masuk ke jalan di sebelahnya yang berlainan arah. Melihat hal itu, Pengendara motor yang ikut menjadi korban, Jaidin langsung melompat dari motornya untuk menghindari tabrakan.

“Orang yang mengendarai (motor) tidak ada luka karena dia melompat melihat truk tersebut menuju arahnya. Untuk para korban meninggal semuanya sudah dibawa ke RSUD BOB Bazar, Kalianda, Lampung Selatan,” ungkapnya.

Report

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Awkarin Belikan Motor Pencitraan Berbagi

Berita Artis: Dibilang Pencitraan Saat Berbagi, Ini Jawaban Menohok Awkarin!

Odong Odong Larang

Pernah Kecelakaan, Pemprov DKI Jakarta Larang Odong-Odong Beroperasi!