Seleksi Timnas U 19, Tiga Pemain Dipulangkan

Jakarta– Setelah sebelumnya pelatih Timnas Indonesia U 19, Fakhri Husaini telah memulangkan tiga pemain yang dianggapnya tidak masuk dalam kriteria yang dinginkankanya.

Kini hanya tersisa 27 pemain yang masih mengikuti latihan (TC) sekaligus seleksi di Bogor. Latihan dan seleksi ini dilakukan guna keikutsertaan Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U 19 2020 November 2019 mendatang.

Sebelumnya 30 pemain dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan ini dengan komposisi 23 pemain lama dan tujuh pemain yang baru dipanggil coach Fakhri.

Namun dari tujuh pemain yang baru, ada dua pemain yang sebelumnya juga pernah dipanggil, kedua pemain tersebut berasal dari Timnas Indonesia U 16, Andre Oktaviansyah dan juga Fadilah Nur Rahman.

Baca juga: Fakhri Husaini Coret 3 pemain Dari Daftar Pemain Timnas Indonesia u19

Setelah kurang lebih satu minggu latihan, pelatih Timnas U 19, Fakhri Husaini mengungkapkan bahwa dari beberapa sektor dipastikan sudah sesuai dengan keinginanya namun hanya ada satu sektor yang menurutnya masih kurang.

“Sektor penyerang yang masih kurang dari tim ini. Namun untuk posisi lain hampir sama-sama punya,” ucap Fakhri, dikutip dari superball.bolasport.com.

Melihat itu, akhirnya pelatih berusia 54 tahun itu masih mempertahankan satu pemain dari PPLP Maluku Utara, pemain tersebut yakni Serdy Hepyfano yang diposisikan sebagai penyerang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bayu Skak Open QnA, #HeyBayuSkak Trending! Mau Ikut Tanya?

Download MP3 & Lirik Lagu Pamer Bojo Didi Kempot