Joko Widodo

Sambut Piala Dunia U20 2021, Ini Harapan Jokowi!

Jakarta– Presiden Joko Widodo meminta Kemenpora dan PSSI untuk serius dalam menyambut Piala Dunia U20 2021 mendatang. Presiden juga meminta semua pihak harus segera mempersiapkan semua hal secepat mungkin agar nantinya gelaran kompetisi sepak bola terbesar di dunia ini sukses dan Timnas Indonesia mampu meraih prestasi yang membanggakan.

Nantinnya, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mengajukan sebanyak 10 stadion yang nantinya akan menjadi venue untuk menggelar Piala Dunia U20.

Tak hanya itu, Jokowi juga meminta Kemenpora dan PSSI untuk bergerak cepat dan membuang waktu guna menyiapkan diri sebagai tuan rumah dalam ajang ini lantaran melihat waktu yang dibilang cukup singkat.

“Saya sudah titip ke Menpora tolong ini betul-betul disiapkan mulai dari sekarang, didukung PSSI untuk menyiapkan U20 kita mulai dari sekarang,” kata Joko Widodo, dikutip dari sport.detik.com.

“Dan persiapannya betul-betul, persiapan yang panjang. Nanti kita enggak mau penyelenggaraannya Piala Dunia U-20 nya sukses, sedangkan timnya jauh dari keinginan kita, jangan sampai. Paling tidak bisa masuk final alhamdulillah, bisa semifinal juga alhamdulillah,” tandasnya.

Disisi lain, orang nomor satu di Indonesia ini juga tak mau jika Skuad Garuda hadir hanya menjadi pelengkap saja.

“Jadi Pak Presiden wanti-wanti betul persiapan timnas kita jangan sampai di babak penyisihan sudah tersingkir,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali dalam laman resmi Sekretariat Kabinet RI, dilansir dari akun Instagram @newsligaindonesia.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Hasil Asia Challenge 2020: Laga Dihentikan, Persib kandaskan Hanoi FC..

Rindu Dalam Hati MP3 Download

Lirik Rindu Dalam Hati MP3 Download Arsy Widianto, Brisia Jodie