Darije kalezic

Sambangi Markas Persela, Darije Waspadai Pemain Ini!!

Lamongan- Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic tengah mewaspadai salah satu pemain Persela Lamongan jelang berhadapan dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan dijadwalkan bertarung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/12/19) sore WIB.

Jelang bertandang ke markas Persela, kabar tidak menguntungkan datang menimpa tim berjuluk Juku Eja ini. Dimana mereka nantinya dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pentingnya, pemain yang akan absen di laga ini yakni Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika. Keduanya saat ini tengah memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Tentu dengan kondisi seperti ini dipastikan mereka tidak bisa tampil maksimal guna meraih hasil positif di sisa laga kompetisi ini.

Selain itu, Darije juga mengaku saat ini tengah mewaspadai salah satu punggawa tim Laskar Joko Tingkir. Dimana pemain tersebut yakni Alex dos Santos, menurutnya pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain yang memiliki kualitas individu sangat baik, dimana hal ini dibuktikan Ia menjadi salah satu pemain yang masuk dalam top scorer di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Saat ini, penyerang kelahiran 1990 tersebut telah mencetak 16 gol di kompetisi ini, atas hasil ini Ia berada di urutan kedua pemain yang mencetak gol terbanyak setelah Marko Simic yang kini telah mencetak 24 gol.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nadiem Makarim Busana

Nadiem Makarim Dikritik Soal Busana, Sama Siapa?

Berita Liga 1 2019: Misi Khusus I Made Wirawan Di Markas PSS!!