piala dunia u20 2021
sumber: indosport.com

Sah!! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia u20 2021

Jakarta– Indonesia akhirnya resmi ditunjuk FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia u20 2021 mendatang.

Kepastian ini dibuktikan setelah general meeting yang dilakukan oleh FIFA selaku otoritas sepakbola tertinggi di Dunia pada Kamis (24/10/19) di Shanghai, China, memutuskan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia u20 2021 yang disampaikan oleh Presiden FIFA, Gianni Infantinho.

Indonesia berhasil menyisihkan beberapa kandidat lain seperti Brasil dan Peru yang mencalonkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia u20 2021 ini.

Sebelumnya Sekjen PSSI, Ratu Tisha datang langsung ke Shanghai untuk mempresentasikan terkait tujuanya mencalonkan Indonesia menjadi tuan rumah dalam ajang yang sangat bergengsi di dunia ini.

Setelah sekian lama presentasi, Tisha isha dibuat senang setelah presiden FIFA mengucapkan “Selamat untuk Indonesia”.

Mendengar keputusan ini, Tisha pun langsung memberikan komentarnya terkait kabar yang sangat menggembirakan untuk dirinya dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia yang dianggap telah menssuport kepada PSSI.

“Alhamdulillah kerja keras kita membuahkan hasil. Presentasi kita dinilai dan diterima baik oleh FIFA. PSSI mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan dukungan penuh kepada PSSI. Apresiasi juga untuk jajaran kementerian terkait dan kepala daerah yang berkomitmen untuk membantu PSSI mewujudkan mimpi menjadi tuan rumah Piala Dunia 2021,” kata Ratu Tisha, dikutip dari pssi.org.

Dan untuk gelaran event ini, PSSI telah mempersiapkan beberapa venue yang nantinya akan digunakan. Tercatat ada 10 venue yang sudah dipersiapkan untuk event ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
riko simanjuntak

Menghadapi PSS, Riko Simanjuntak: Kami Sangat Percaya Diri!!

jokowidodo

Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia u20 2021: Presiden Joko Widodo Ucapkan Ini