Rocky Gerung Hina Presiden
Junimart Girsang (sumber: merdeka.com)

Rocky Gerung Hina Presiden, Demokrat: Harusnya Dilawan, Bukan Lapor Polisi!

Politikus PDI Perjuangan, Junimart Girsang mengatakan bahwa pihaknya sedang dalam proses pengkajian terkait pernyataan Rocky Gerung yang hina Presiden Joko Widodo dalam acara Indonesian Lawyers Club TV One.

Junimart kemudian mengatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan untuk melaporkan Rocky Gerung terkait ucapannya itu.

Kontras dengan hal itu, Partai Demokrat yang diwakili oleh Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon mempertanyakan terkait adanya pelaporan yang menggugat Rocky Gerung yang hina Presiden.

Menurutnya, karena Junimart hadir di acara yang sama dengan Rocky Gerung, seharusnya Junimart membantah apa yang dikatakan oleh Rocky, bukannya seusai diskusi malah dilaporkan ke Polisi.

“Silahkan aja ya kalau mau melapor. Itu kan hak individu. Tapi apa tidak aneh? Bang Junimart kan hadir di acara itu harusnya dia bantah dan lawan sekeras-kerasnya dong Rocky Gerung di forum itu. Bukan selesai diskusi malah lapor polisi,” kata Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon, kepada wartawan, Rabu (4/12/2019) malam dilansir dari detikcom.

Terkait hal fenomena ini, Jansen mengatakan bahwa dalam diskusi yang ditayangkan di layar Televisi biasanya adu argumentasi para narasumber memang tajam.

Dan apabila dirasa tidak sanggup untuk menghadapi argumentasi yang tajam, lebih baik tidak tampil di acara diskusi.

“Kalau tidak siap memang baiknya jangan tampil. Kalau saya sih selama ini prinsipnya ayo kita habis-habisan dan tumbangkan lawan di meja diskusi,” ucap Jansen

BACA juga :  Lirik Lagu Dory Harsa - Ojo Nesu Nesu

kalau kita kalah argumen ya kita belajar lagi, habis itu kita ‘tarung’ lagi di forum diskusi berikutnya. Sejak dulu tradisi diskusi itu memang keras apalagi di TV itu dua pihak yang bersebrangan kan dihadirkan,” lanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ustadz Abdul Somad Cerai

Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya!

UAS Ceraikan Istri

Soal UAS Ceraikan Istri, Ini Kata MUI Riau!