Resmi!! Persija Jakarta akhirnya mendatangkan pelatih baru

Jakarta– Tim yang kini sedang mengikuti kompetisi kasta tertinggi Indonesia Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta akhirnya resmi mendatangkan pelatih baru.

Manajemen Persija Jakarta resmi menunjuk Edson Tavares untuk menggantikan kursi kepelatihan yang sebelumnya di duduki oleh Julio Banuelos.

Julio sendiri telah di pecat dari kursi jabatanya ketika tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil di kalahkan oleh Bali United di kandang sendiri di pekan ke-19 Liga 1 2019.

Edson sendiri secara resmi diperkenalkan ke publik di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur pada Minggu (29/9/19). Pengenalan ini juga terlihat dari cuitan twitter resmim milik Persija.

“Resmi!! Edson Araujo Tavares menjadi pelatih kepala Persija Jakarta. Bem Vindo, Coach,”

Setelah resmi diperkenalkan ke publik, Edson pun langsung memimpin latiha Persija Jakarta. Dengan mendatangkan Edson, diharapkan bisa membuat Persija mampu memperbaiki posisnya saat ini yang masih di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Dilihat dari kariernya, Edson sendiri memiliki segudang pengalaman melatih pada sepak bola Asia. Dirinya juga pernah melatih tim Yokohama FC(Jepang), Shenzhen FC(China),Sepahan FC(Iran), hingga Al Hilal(Arab Saudi).

Tak hanya itu, pelatih kelahiran Brasil, 19 Juni 1965 tersebut pernah membawa Al Hilal klub asal Arab Saudi menjuarai Asian Club Championship.

Selain itu, Edson juga pernah membawa Timnas Vietnam berada di peringkat dua dalam sebuah turnamen bertitel LG Cup.

Dan Yokohama FC menjadi klub terakhir sebelum Edson sendiri ditunjuk ntuk melatih tim Ibu Kota Jakarta, Persija Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *