Hariono

Resmi Berseragam Bali United, Mas Har Ingin Buktikan Kualitasnya!!

Bali– Eks gelandang Persib Bandung, Hariono kini mengaku dirinya tertantang untuk bisa menampilkan kualitasnya bersama klub barunya yakni Bali United.

Kabar bergabungnya Hariono diumumkan melalui akun Instagram resmi klub @baliunitedfc, dimana dalam postingan tersebut terlihat pemain berambut gondrong tersebut tengah melakukan sesi pemotretan dengan memakai kostum Bali United.

Setelah resmi melabuhkan diri ke Bali United, pemain kelahiran 1985 ini telah mengikuti beberapa kali latihan bersama Stefano Lilipaly dkk, Ia mengaku tidak ada kendala mengenai adaptasi dengan para pemain lainya.

Seperti diketahui nantinya, tim Serdadu Tridatu dalam waktu dekat akan menjalani pertandingan babak pendahuluan Kualifikasi Piala Liga Champion Asia (LCA) 2020 melawan Tampines Rovers yang nantinya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 14 Januari 2020.

Melihat hal ini, para pemain pun kini sedang bersiap-siap untuk menatap laga ini tak terkecuali dengan Hariono, Ia mengatakan bahwa akan bekerja keras serta menampilkan permainan terbaiknnya.

“Alhamdulillah bisa gabung Bali United setelah cukup lama saya main di Persib. Artinya ini menjadi tantangan tersendiri untuk saya secara pribadi. Apalagi tahun ini akan main di kompetisi Asia. Semoga saja saya bisa cepat beradaptasi dengan tim,” ucap pemain yang sering disapa mas Har, dikutip dari goal.com.

“Mengenai persaingan dengan pemain lain di posisi gelandang, saya serahkan kepada pelatih saja. Saya di sini hanya berusaha untuk kerja keras dan memberikan yang terbaik yang saya bisa kepada tim,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terjaring OTT KPK, Bupati Sidoarjo : Aku Gak

Sufmi Dasco Aahmad

Gerindra Bantah Sikap Prabowo Yang Dinilai Lembek Soal Natuna!