Aji Santoso

Reaksi Mengejutkan Aji Usai Timnya Ditahan Imbang Semen Padang

Kaltim– Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyatakan cukup kecewa usai timnya berhasil ditahan imbang Semen Padang dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (28/11/19) sore WIB tersebut berakhir dengan skor 1-1. Dimana Gol tunggal yang diraih Persebaya berhasil dicetak oleh Diogo Campos Gomes di menit ke-10’, dan untuk gol semata wayang yang diraih tim berjuluk Kabau Sirah tersebut berhasil dicetak oleh Vanderlei Francisco di menit ke-22’.

Dengan ini, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut hanya memetik satu poin saja dalam laga ini. Namun meskipun begitu, Aji mengatakan tidak menyalahkan para pemainya. Lantaran menurutnya para pemainya tersebut telah bekerja keras guna meraih hasil positif.

Selain itu, Ia juga mengaku bahwa para pemainya khususnya di lini depan dianggapnya masih kurang saat memaksimalkan peluang yang tercipta.

“Eksekusi (Diogo) Campos saat menerima umpan datar David (da Silva) sudah tepat. Sayang melambung,” ucap Aji Santoso, dikutip dari persebaya.id.

“Pun demikian halnya dengan (Hansamu) Yama, tembakannya sudah mengarah ke target dan momen yang tepat. Namun, masih bisa diblok bek Semen Padang,” tandasnya.

Pelatih asal Malang tersebut, juga mengatakan bahwa banyaknya peluang yang terbuang menjadi faktor yang sempat membuat para pemainya menjadi down.

Sementara itu, atas kekalahan ini. Aji menganggap ini adalah salah satu bahan evaluasi dirinya guna membuat tim Bajul Ijo tersebut semain baik pada pertandingan selanjutnya.

”Dari kursus A Pro, saya mendapatkan ilmu bahwa sepak bola 1%-nya adalah keberuntungan. Dan dalam pertandingan hari ini, kami benar-benar tidak beruntung,” pungkasnya.

Atas hasil ini, Persebaya Surabaya masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 39 poin dari 29 laga yang telah dijalani, sedangkan tim Kabau Sirah kini juga masih berada di dasar klasemen dengan raihan 28 oin dari 29 laga.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ruben Sanadi

Berita Liga 1 2019: Kapten Persebaya Nyatakan Siap Dievaluasi!!

Uninstall Tokopedia Trending

Kenapa Uninstall Tokopedia Trending? Ini Alasannya!