Persija Jakarta

Raih Dua Kali Minor, Persija Kini Bersiap Hadapi MU!!

Jakarta– Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman menjelaskan mengapa timnya tersebut mengalami kekalahan sebanyak dua kali secara beruntun, dimana sebeumnya mereka harus tunduk dari Bhayangkara FC dan juga Perseru.

Sudirman menjelaskan bahwasanya dua kali kekalahan beruntun itu akibat kurang konsentrasi dan mis komunikasi yang dilakukan para pemain sehingga apa yang disampaikan oleh pelatih tidak berjalan dengan lancar.

“Saya pikir kekalahan dua beruntun lebih kepada persoalan konsentrasi dari para pemain. Padahal yang disampaikan dari segi taktikal oleh coach itu sudah sangat detil sekali,” ucap Sudirman, dikutip dari liga-indonesia.id.

“Dan jangan lupa juga dalam sepak bola juga kadang ada miss komunikasi di dalam lapangan. Salah menginterpretasikan apa yang diinginkan oleh pelatih,” tandasnya.

Sementara itu, Sudirman juga mengatakan bahwa ini akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih jelang Persija Jakarta bertemu dengan Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan dijadwalkan bertemu pada jum’at (13/12/19) sore WIB.

Tak hanya itu, dalam laga ini mereka dituntun meraih poin penuh guna menjauhi zona degradasi, maka dengan ini Ia meminta kepada para pemain untuk bekerja keras dan fokus.

“Dan itu menjadi bahan evaluasi tim pelatih ke depannya nanti lawan Madura United. Apalagi laga ini salah satu yang sangat penting sekali bagi kita buat selamat dari jurang degradasi,” tuturnya.

Saat ini Persija Jakarta tengah menduduki peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 38 poin dari 31 laga yang telah dijalani, sedangkan Madura United saat ini tengah berada di urutan ke-4 klasemen dengan torehan 47 poin dari 31 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Persela Lamongan

Berita Liga 1 2019: Jamu PSS, Persela Kehilangan Dua Stopper

Ikan Muncul Permukaan

Ikan Besar ini Muncul Ke Permukaan! Pertanda Apakah Ini?