PSM Makasar

PSM Usung Misi Balas Dendam Saat Menjamu PSIS!!

MakasarPSM Makasar berencana membalaskan dendam saat berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Moch, Subroto, pada Rabu (27/11/19) malam WIB.

Hal itu terjadi lantaran pada putaran pertama yang mempertemukan kedua tim ini, PSM berhasil dilibas PSIS dengan skor 1-0 lewat gol yangn diciptakan oleh Heru Setyawan. Hal ini tentu yang nantinya akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim berjuluk Juku Eja tersebut terlebih kini mereka bermain di kandang sendiri tentu semangat dan motivasi para pemain semakin kuat.

Namun, PSM juga jangan meremehkan PSIS. Seperti diketahui empat laga terakhir yang dijalani, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kalah. Tentu ini menjadi PR tersendiri bagi PSM lantaran tim lawanya kini tengah berada di tren positifnya.

Kendati demikian, asisten pelatih PSM Makasar, Imran Amirullah mengatakan bahwa timya kini telah bersiap dan optimis mampu meraih penuh di kandang sendiri.

“Kami tahu PSIS pada lima pertandingan terakhir hanya kalah satu kali. Kami juga tahu kalau waktu di putaran pertama di home, kami kalah 0-1. Jadi besok, kami harus berusaha dan bekerja keras untuk mencuri poin,” ucap Imran, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, Imran juga menyatakan bahwa nantinya laga ini akan berjalan cukup menarik lantaran semangat dari kedua tim ini untuk bisa meraih poin guna memperbaiki posis mereka di table klasemen.

“Pertandingan besok akan sangat seru dan ramai secara teknis. Kedua tim tidak ingin kalah. PSM juga ingin mendapatkan poin penuh pertama di laga tandang dan PSIS tidak ingin kecurian poin,” pungkasnya.

Disisi lain, PSM makasar tercatat sejauh ini dalam kompetisi Liga 1 2019 telah melakukan partai tandang selama 13 pertandingan dimana tiga diantaranya berakhir imbang, dan sisanya mengalami kekalahan beruntun.

Dalam tabel klasemen tim Juku Eja lebih unggul dari PSIS, dimana sekarang mereka menempati posisi ke-5 klasemen dengan mengoleksi 42 poin, sedangkan tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini berada di urutan ke-13 dengan torehan 34 poin.

Berikut laga antara,

Hari/tgl: Rabu (27/11/19)

Pukul: 18;30 WIB

Venue: Moh. Subrot

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paul Munster

Berita Liga 1 2019: Paul Ingin Perpanjang Tren Positif Saat Hadapi Arema!!

Makan Konate

Tantang Bhayangkara FC, Arema Minus Makan Konate!!