Pria Telanjang di Aceh Masuk Google Maps (sumber: detik.com)
Pria Telanjang di Aceh Masuk Google Maps (sumber: detik.com)

Protes Sharia Law, Pria di Aceh Telanjang & Masuk Google Maps!

Seantero Aceh saat ini menjadi heboh karena sebuah foto telanjang yang ada di Google Maps. Hal itu rupanya dilakukan oleh sang pria dengan telanjang di Aceh dan masuk Google Maps untuk membuat protes terhadap Sharia Law atau Islamic Law.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang telanjang bulat sambil menunjukkan tulisan, “Protest Sharia Law” yang ada di tangan kirinya.

Dikutip dari deticom pada Senin (4/11/2019), foto itu muncul di beberapa bagian ketika mencari Banda Aceh di kolom pencarian yang disediakan di Google Maps. Ampak ada dua foto telanjang yang terlihat di Pria yang sama, namun berada di dua lokasi berbeda.

Dalam foto yang pertama, terlihat si pria sedang menggunakan topi berwarna abu-abu dan kacamata sambil memegang tongsis alias tongkat narsis, salah satu perangkat wajib untuk membuat Grou-Fie menjadi lebih baik dan lebih mudah.

Pria tersebut juga nampak menunjukkan bagian telapak tangan sebelah kirinya yang terdapat tulisan, “Protest Sharia Law’.

Foto ini nampaknya diambil di lokasi terbuka. Nampak dalam foto tersebut ada latar pepohonan yang berada di belakang pria tersebut.

Melalui keterangannya, foto itu diambil sekitar satu bulan lalu, tepatnya pada bulan Oktober 2019. Foto yang mendadak viral ini masuk ke bagian street view di Jalan TM Pahlawan.

Sementara pada foto kedua, terlihat pria tersebut berpose telanjang di depan toilet, masih dengan tujuan yang sama dan masuk ke Google Maps untuk Aceh juga. Di foto yang satu ini, sang pria nampak mengacungkan jempolnya.

Masih berdasarkan keterangan yang diambil dair Google Maps, foto itu juga merupakan street view di Jalan TM Pahlawan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Renui PA 212

Mau Adakan Reuni, PA 212 Harapkan Kehadiran Habib Rizieq!

Layangan Putus Full

I’m Scared! Reaksi Kaum Hawa Usai Baca Layangan Putus, Pada Takut Nikah