Azam Ciu Kucing
Tangkapan Layar Penyiksaan Kucing oleh Azzam (sumber: instagram,com)

Pria Ini Siksa Kucing Sampai Mati dengan Ciu! Azzam Trending!

Akun Instagram @azzam_cancel saat ini masih menjadi pusat perhatian warnaget terutama di Twitter. Sampai-sampai Azzam menjadi Trending nomor satu di Twitter Indonesia karena Kucing dan Ciu. Sebenarnya ada apa yang membuat Azzam sampai bisa menjadi Trending?

Hal itu dimulai dari akun Instagram miliknya. Akun Instagram @azzam_cancel membuat sebuah Instagram Story. Dalam InstaStory-nya itu Azzam merekam sebuah kucing yang disiksa sampai mati dengan cara diberi minum salah satu minuman keras Ciu.

Menurut Wikipedia.org, Ciu sendiri adalah sebutan bagi sejenis minuman beralkohol yang didapatkan dari proses fermentasi tebu cair yang terbuang dalam proses pembuatan tapai. Minuman ini adalah salah satu produk yang dilarang di Indonesia.

Selain karena produksinya yang terkadang ilegal dan mencampur berbagai macam hal yang tidak layak untuk dicampur apalagi dikonsumsi oleh manusia, Ciu dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan mulai dari gangguan otak, liver, paru-paru hingga keracunan.

Walaupun demikian, Azzam justru memberikan minuman keras dan berbahaya ini kepada salah satu kucing yang direkam dan diunggah di InstaStory miliknya.

Video tersebut kemudian direkam dan diunggah di Twitter oleh akun @fathan1998. Video tersebut akhirnya viral dan Netizen beramai-ramai mengejar Azzam. Alhasil, Azzam menjadi Trending di Twitter gara-gara dirinya memberi minum Ciu pada seeokor kucing.

Akun tersebut menuliskan,

“TWITTER PLISS DO YOUR MAGI
SUMPAH INI ORANG GK ADA OTAK G*BLOK KUCING DI KASIH CIU SAMPE MATI DONG!!!
Sumpah gw go tega nge record nya”

Tak lama kemudian ada salah satu akun Twitter @vakansisenja juga mengunggah dan menggunakan trending Azzam ini. Video yang diunggah di Twitter tersebut berisi chat dengan pelaku Azzam yang mengunggah video penyiksaan kucing di Instagram miliknya.

Memang belum bisa dipastikan apakah yang diajak berkomunikasi itu adalah benar-benar Azzam yang membuat video di InstaStory-nya. Tetapi ada kemungkinan bahwa inilah Azzam yang dimaksud oleh para Netizen itu.

Menurut kalian bagaimana soal hal ini? Apakah yang sepantasnya diterima oleh sang pelaku pembunuhan sadis binatang ini? Tuliskan opini kalian di kolom komentar dibawah.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Video: PSM Makasar (6) vs Arema FC (2) Laga Tunda Pekan ke-5 Liga 1 2019

Kalahkan Persija: Pelatih Semen Padang Beri Resepnya!!