Calon Sarjana Pernyataan Sadar
Foto Sampul Calon Sarjana (sumber: twitter.com)

Pihaknya Diserang YouTuber Asing, Ini Pernyataan Calon Sarjana!

Calon Sarjana sedang diserang habis-habisan oleh salah satu YouTuber asing, JT karena kasus pencurian material video miliknya yang digunakan di video Calon Sarjana. Merasa pihaknya bersalah, akhirnya Calon Sarjana membuat pernyataan terkait hal ini.

Hal itu dituliskan oleh pihak mereka di akun Twitter resmi milik Calon Sarjana @CalonSarjanaaa. Cuitan tersebut dibuat pada Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 22.56 malam.

Di cuitan tersebut Calon Sarjana mengungkapkan permintaan maafnya karena telah menggunakan ide, menggunakan thumbnail, serta mengambil potongan video tanpa seizin dari yang bersangkutan, yang dalam kasus ini adalah JT.

Cuitan Calon Sarjana yang berisi pernyataan resmi mereka itu menulis,

“Kami dari segenap keluarga besar Calon Sarjana memohon maaf kepada channel YouTube “JT”
@JTonYouTube atas kesalahan kami dalam menggunakan ide, dan menggunakan thumbnail serta potongan video tanpa seizin yang bersangkutan.”

Sampai berita ini diturunkan cuitan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 170 retweet serta sudah mendapatkan lebih dari 290 likes.

Calon Sarjana Diserang

Diberitakan sebelumnya bahwa Akun YouTube Calon Sarjana saat ini sedang mendapat serangan dari YouTuber asing, JT. Akun yang sudah bergabung sejak Januari 2016 itu mendapatkan serangan karena akun YouTube Calon Sarjana dinilai mencuri material YouTube milik JT.

Mengetahui hal ini, Netizen Indonesia bukannya membantu Calon Sarjana, tetapi malah membeberkan fakta bahwa Calon Sarjana banyak mencuri konten orang lain terkait video di YouTube.

Salah satunya disampaikan oleh akun Twitter @fitrieri_ yang mengunggah tangkapan layar berjejer antara video yang diproduksi oleh akun YouTube lain. Tetapi disampingnya semua vieo tersebut di jiplak persis oleh akun YouTube Calon Sarjana.

Calon Sarjana bahkan menambahkan watermark pada Thumbnail di YouTube miliknya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Tarian Penghancur Raya – .Feast

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Dua Pemain MU Absen Jelang Hadapi Arema!!