pertandingan arema fc vs psm makasar
sumber-bola.com

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar: Milomir Dibuat Pusing, Kenapa??

Malang– Pertandingan antara Arema FC vs PSM Makasar akan digelar di Stadion Andi Mattalatta pada Rabu (16/10/19) mendatang. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019.

Terkait dengan ini, pelatih Arema FC, Milomir Selsija harus memutar otak pasalnya pada laga ini Arema mendapat suntikan pemain lagi. Sehingga kondisi ini membuat Milo dibikin pusing untuk memilih siapa saja pemain yang akan di tampilkan laga kontra PSM.

Para pemain tersebut yakni, Ahmat Farizi, Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony, dan Jayus Hariono. Sebelumnya keempat pemain ini mengalami cedera namun saat ini mereka dipastikan sudah sembuh.

Dengan ini, Milo mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat sebuah perubahan di dalam timnya ketika pertandingan Arema FC vs PSM Makasar berlangsung nanti.

“Kami suda tahu bahwa PSM adalah tim yang kuat. Tetapi kami punya banyak opsi. Ada banyak pemain yang sebelumnya mengalami cedera namun sudah kembali. Dan kami membuat perubahan” ucap Milo, dikutip dari bola.tempo.com.

Ia juga menegaskan kepada para pemainya untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya, sehingga nantinya mereka kemungkinan yang akan dipilih Milo untuk bisa bertanding melawan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Dan Ia menyebut para pemain yang nantinya akan diturunkan merupakan opsi terbaik.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fakta Unik Logo Sriwijaya FC

Fakta Unik Sriwijaya FC: Sriwijaya FC Ternyata Dari Jakarta!

Foto Seksi Dian Sastrowardoyo (sumber: selebupdate.com)

Berita Artis: Foto Seksi Dian Sastrowardoyo, Bisa Tebak Usianya?