Adam Mitter

Persiraja Boyong Pemain Asing Asal Britania Raya!!

Banda Aceh– Tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, akhirnya mendapatlan tambahan amunisi baru usia mendatangkan mantan bek tengah klub Liga Primer Kanada (CPL) Valour FC, Adam Mitter.

Kedatangan Mitter sendiri merupakan rencana manajemen dari klub guna memperkuat tim asal Banda Aceh ini di kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani yang menyebut kedatangan bek berusia 26 tahun tersebut telah lolos kriteria yang telah ditentukan oleh tim khususnya pelatih.

“Dipilihnya Adam Mitter karena rekomendasi Coach Hendri Susilo. Tentu Coach Hendri sudah punya penilaian tersendiri. Kita sebagai manajemen mengikuti,”

Selain itu, Rahmat juga mengaku bahwasanya ada banyak pemain pilihan, namun akhirnya mereka memilih Mitter yang menurutnya cocok dengan kebutuhan timnya saat ini.

“Ada banyak nama, seperti bek dari Brasil, Lusiao, dari Lebanon juga ada, banyak. Tapi ya kita memilih Mitter,” tandasnya.

Seperti diketahui, Mitter sendiri sudah malang melintang di sejumlah klub. Dia juga merupakan jebolan klub Ingrris Balckpool u18. Selanjutnya pemain yang memiliki tinggi 188 cm ini telah berkelana ke klub-klub Britania Raya lainya hingga akhirnya berlabuh di Asia bersama llocos United (Filipina) dan Hougang United (Singapura).

Disisi lain, Persiraja juga saat ini masih memburu beberapa pemain lokal. Sebelumnya mereka juga telah mempertahankan 12 pemain lama dari musim lalu dan merekrut empat pemain baru, termasuk du apitra daerah Nazarul Fahmi (Barito Putera) dan Miftahul Hamdi (Bali United).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bojan Hddak

Pimpin Latihan Perdana, Bojan Terkejut Akan Hal Ini!!

Stafano Cuggura Teco

Stefano Cuggura Minta PSSI Patuhi Regulasi FIFA!!