Jacksen F Thiago

Persipura Masih Kesemsem Dengan Jacksen F Thiago!!

Jayapura– Manajemen Persipura Jayapura menyatakan bahwa timnya akan tetap mempertahankan Jacksen F Tiago untuk tetap menukangi tim berjuluk Mutiara Hitam di kompetisi musim 2020.

Sebelumnya, Jacksen sendiri dirumorkan akan hijrah ke tim lain pada musim 2020, namun akhirnya pihak manejemen tim tetap mempertahankan pelatih asal Brasil tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano yang mengatakan bahwa pihaknya masih membutuhkan arsitek asal Brasil tersebut untuk bersama-sama Persipura mengarungi kompetisi musim 2020. Selain itu, Ia juga mengatakan bahwasanya antara Jacksen dan para pemain telah memiliki chemistry yang sangat kuat sehingga diharapkan nantinya mereka mampu mengarungi kompetisi ini dengan hasil yang lebih baik.

“Pelatih Jacksen F. Tiago telah bersedia bersama-sama tim  Persipura Jayapura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain,” ucap Benhur, dikutip dari liga-indonesia.id.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan bahwa tak hanya para pemain saja yang telah terpesona dengan racikannya melainkan masyarakat papua ingin Jacksen tetap bersama tim asal Bumi Cendrawasih tersebut.

“Masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama-sama dengan pemain Persipura Jayapura,” tandasnya.

Dikabarkan, nantinya Persipura Jayapura akan kembali menggelar latihan perdananya pada 25 Januari 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Aksi Bahaya Bocah Sepedaan di Median Jalan Exit Tol Pekalaongan

Makan Konate

Negosiasi Buntu, Konate Tak Lagi Berseragam Arema FC!