Persib Bandung Ingin Lanjutkan Tren Positif Jelang Melawan Persija

Bandung– Laga antara Persib Bandung vs Persija bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (28/10/19) sore. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan pekan ke- 25 Liga 1 2019.

Dalam laga ini Persib Bandung, akan berambisi meraih kemenangan dan memetik poin penuh guna memperbaiki posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1 2019 ini. Pada laga terakhir, tim berjuluk Maung Bandung tersebut hanya mampu menahan imbang kala melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, pada Rabu (23/10/19) kemarin, pertandingan tersebut harus berakhir tanpa gol yang tercipta dari kedua tim ini.

Namun, di laga kontra Persija ini, bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto menyatakan bahwa timnya tersebut mampu untuk meraih kemenangan di laga yang sengit ini. Lantaran Ia melihat bahwa kini mereka sedang berada di tren positif dan bertekad meneruskannya.

“Bisalah siapapun lawanya bisa kami kalahkan, apalagi kami dalam situasi bagus di beberapa pertandingan terakhir,” ucap Ahmad Jufriyanto, dikutip dari kupang.tribunnews.com.

Sementara itu, pemain asal Tangerang tersebut tetap mewaspadai permainan dari tim asuhan Edson Tavares tersebut. Karena menurutnya, kini Persija Jakarta sedang mengusung misi menjauhi zona degradasi, dan hal ini yang harus tetap diwaspadai para pemain Maung Bandung.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cara Mencapai Sukses

Bagaimana Cara Mencapai Sukses Tanpa Stress

Jelang Laga Persib vs Persija: Bobotoh Mendapat Wangsit!!