Persib Bandung Dapat Dukungan Dari Mantan Pelatih Jelang Kontra Persija

Persib Bandung mendapat dukungan dari sang mantan pelatih, yakni Djajang Nurjaman.

Pelatih yang sering disapa Djanur tersebut memberikan dukungan kepada mantan timnya tersebut jelang melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019.

Nantinya pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (28/10/19). Dalam laga ini status tuan rumah disandang oleh Persib Bandung, lantaran sebelumnya laga ini akan di gelar di Stadion Jalak Harupat namun mendapat larangan dari pihak kepolisian dan membuat panpel Persib memilih markas Bali United untuk menjadi kandang mereka dalam menjalani laga ini.

Jelang bergulirnya laga ini mantan pelatih Persib sekaligus pelatih Barito Putera ini berharap agar nantinya tim berjuluk Maung Bandung mampu meraih hasil yang positif guna memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Seperti diketahui kini tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut tengah berada di posisi ke-11 klasmen Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin.

“Laga antara Persib vs Persija pasti akan berjalan seru karena kedua tim ini punya hasil yang positif di beberapa laga terakhir. Sebagai mantan pelatih Persib, saya harap Persib segera mampu bangkit lagi karena saat ini mereka berada di papan tengah dan bisa terus naik ke atas nantinya,” ucap Djanur, dikutip dari goal.com.

Selain itu, pelatih asal Majalengka tersebut juga mengungkapkan bahwa adanya nuansa yang berbeda bagi Persib dalam menjalani laga ini. Dan Ia meminta kepada semua pihak untuk bisa menjaga keamanan dan pertandingan berjalan dengan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *