Perseru vs Semen Padang: Laga Hidup Mati Tim Berjuluk Kabau Sirah

Padang– Laga lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 akan disajikan pertandingan antara Perseru vs Semen Padang.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung pada Sabtu (5/10/19). Tampil sebagai tim tamu Semen Padang tetap yakin mereka akan meraih poin penuh pada laga tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh tim kepelatihan Semen Padang, Weliansyah, Ia menyebutkan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut sangat optimis untuk meraih poin dan memenangkan pertandingan meskipun menjalani laga away.

“Kami optimis bisa raih poin dari Perseru Badak Lampung, meski bermain di kandang mereka,” ucap Weliansyah, dikutip dari bola.kompas.com.

Wely juga melihat bahwasanya tim berjuluk Laskar Saburai tersebut saat ini sedang berada di tren negatifnya terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri, dan ini merupakan kesempatan bagi Semen Padang untuk mencari poin penuh pada pertandingan ini.

“Perseru tidak terlalu bagus ketika bermain dikandangnya. Perseru sering kehilangan poin saat bermain di kandang,” ujarnya, dikutip dari bola.kompas.com.

Tapi Weli tetap menegaskan kepada para  pemainya agar tidak lengah dan tetap fokus pada permainan sendiri.

“Kami harus tetap mewaspadai Perseru. Mereka tetaplah tim bagus, buktinya mereka bisa meraih hasil yang bagus ketika harus menjalani laga tandang,” ucap Weliansyah.

Tak hanya itu, jelang laga tersebut Weliansyah menyebut bahwa para pemainya sekarang dalam kondisi yang baik, dan mereka menyatakan telah siap untuk tandang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *