Perseru vs Semen Padang: Debut Pertama Eduardo Almeida

Padang– Akhirnya pelatih baru Semen Padang, Eduardo Almeida dipastikan akan mendampingi para pemainya kala harus bertandang ke markas Perseru Badak Lampung. Pertandingan antara Perseru vs Semen Padang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung pada Sabtu (5/10/19).

Kabar mengenai Eduardo yang akan mendampingi para pemain Semen Padang tersebut akhirnya dibenarkan oleh CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, hal ini terkait dengan keluarnya Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

“Kitas Eduardo sudah selesai dan pastinya sudah bisa berada di bench pada pertandingan melawan Perseru Badak Lampung nanti,” ucap Hasfqi, dikutip dari bola.kompas.com.

Pada laga sebelumnya Eduardo belum bisa mendampingi Semen Padang pasca melawan PSM Makasar, lantaran platih asal Portugal tersebut karena kepengurusan KITAS yang belum sempat jadi.

Sehingga pada pertandingan tersebut, Weliansyah lah yang sementara menggantikan posisi dari Eduardo untuk menjadi arsitek dari tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Dengan kehadiran Eduardo di pinggir lapangan, Weli berharap pada pertandingan ini Semen Padang berhasil meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini Semen Padang berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 16 poin saja.

Hal in tentu membuat tim dan para pemain harus bekerja ekstra. Tak hanya itu setelah melakukan persiapan yang sangat panjang, Weli menargetkan timnya tersebut harus bisa mendapatkan tiga poin pada laga yang sangat penting ini.

“Semua persiapan yang panjang dapat menghasilkan tiga poin dan membuka peluang keluar dari zona degradasi,” ucap Weli, dikutipi dari bola.kompas.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *