Persela vs Arema FC (2-0), Nil: Alhamdulillah!

LamonganPersela Lamongan akhirnya bisa menampilkan permainan yang sangat atraktif ketika menjamu lawanya Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jum’at (21/9/19) untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berhasil menekuk lawanya dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini membuat Persela berhasil meraih 3 poin, dan membuat tim asuha Nil Maizar ini berhasil dari zona degradasi. Saat ini Persela berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengantongi 19 poin.

Atas kemenangan ini, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberikan sebuah apresiasi kepada para pemainya yang telah bekerja keras.

“Alhamdulillah hari ini Persela menunjunjukan permainan yang terbaik, saya sebagai pelatih sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak. Dengan segala keterbatasan yang kami punya bisa mengalahkan Arema,” ucap Nil, dikutip dari sport.detik.com.

Sebelum laga antara Persela vs Arema di gelar, Nil juga mengungkapkan bahwa dirinya memberikan nasihat kepada para pemainya, sehingga akhirnya mereka bisa melewati ini semua dan berhasil meraih kemenangan.

“Kunci lain, adalah motivasi. Saya bilang pada pemain, tidak ada yang bisa ubah Persela selain diri sendiri(pemain),” ujar pria kelahiran payakumbuh tersebut, dikutip dari Surabaya.tribunnews.com.

Sementara itu, Nil juga meminta kepada para pemainya agar tidak lekas sombong, karena perjalanan mereka masih panjang di kompetisi ini.

“Semoga ini menjadi pegangan para pemain, bahwa mereka punya kemampuan. Saya harap mereka tidak sombong, karena masih banyak pertandingan,” tegas Nil.

Dengan hasil ini, akhirnya Persela bisa menghapus catatann negatif yang dianggap puasa dalam tiga laga terakhir yang dijalaninya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gagal mengalahkan Persela, Milo ungkap penyebabnya

Video: Gol-gol terbaik di pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019