Persela Lamongan Tak Merasa Diuntungkan Saat Melawan PSM!!

Lamongan– Jelang berhadapan dengan PSM Makasar dalam laga lanjutan pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, Persela Lamongan kini tengah diuntungkan lantaran beberapa pemain inti dari tim lawanya tersebut dipastikan absen pada laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/12/19) ini.

Dimana beberapa pemain yang absen tersebut diantaranya, Wiljan Pluim, Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika, ketiga pemain ini absen lantaran tengah mengalami beberapa masalah.

Meskipun melihat tim lawanya tengah pincang, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan tidak memperdulikan hal ini. Ia hanya mengaku akan tetap fokus kepada timnya sendiri lantaran ini merupakan partai penting yang harus dijalani timnya guna menjauhi zona degradasi.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berada di posisi ke-15 klasemen dengan mmengoleksi 34 poin dari 30 laga yang telah dijalaninya. Tentu dengan kondisi seperti ini, mereka harus memaksimalkan sisa laga di kompetisi Liga 1 2019 ini.

Selain itu, Ia juga mengatakan telah mempersiapkan dan mencari tahu apa kelemahan dari tim tamunya tersebut jelang berhadapan di laga ini.

“Kalau saya tetap fokus dengan tim Persela. Tetapi kami juga ada analisa taktikal seperti apa kelebihan dan kelemahan mereka dalam tiga laga terakhir,” ucap Nil, dikutip dari perselafootball.com.

Sementara itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut juga menyoroti permainan dari tim Juku Eja tersebut. Lantaran dengan kondisi pemain yang sama yakni kehilangan beberapa pemain inti, mereka mampu menahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2 pada pekan sebelumnya.

“Kalau saya tidak memikirkan itu karena kemarin saat dia bermain lawan Borneo dan imbang 2-2 itu sangat luar biasa,” tandasnya.

Saat ini PSM Makasar tengah berada di peringkat ke-6 klasemen dengan torehan 43 poin dari 30 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rahajeng Rahina Saraswati

Apa Itu Rahajeng Rahina Saraswati? Ini Jawabannya!

Nadiem Makarim Busana

Nadiem Makarim Kena Kritik Soal Busana, Ini Kata Komisi X DPR!