Persela Lamongan

Berita Liga 1 2019: Persela Akan Fokus Laga Per Laga!!

LamonganPersela Lamongan kini tengah menjalani fase krusial di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dimana masih ada 4 laga yang harus dijalani tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Dimana keempat laga ini yakni, nantinya Persela Lamongan akan bertemu dengan PSM Makasar, PSS Sleman, Tira Persikabo, dan Semen Padang. Keempat laga ini semuanya sangat penting, dimana mereka harus memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa meraih poin sebanyak-banyaknya guna finish di tempat terbaik di akhir musim kompetisi ini. Melihat hal ini, Alex dos Santos dkk harus fokkus untuk menjalani pertandingan demi pertandingan ini guna mewujudkan mimpi untuk tetap berada di kompetisi Liga 1 2020.

Seperti laga terdekat, dimana tim Laskar Joko Tingkir ini nantinya akan menjamu Perseru dalam laga lanjutan pekan ke-31. Nantinya pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (7/12/19) sore WIB.

Menghadapi Perseru dikandang sendiri, tentu akan menjadi kesempatan yang harus dimaksimalkan skuad asuhan Nil Maizar ini. Dimana nantinya mereka akan mendapat dukungan dari para suporter yang akan memberikan motivasi kepada para pemain.

Meskipun begitu, Nil menegaskan kepada para pemainya untuk fokus menjalani sisa laga ini dengan sempurna.

“Yang penting buat saya ada empat anak tangga ini kita maksimalkan saja. Jadi harus satu persatu, kita fokus satu anak tangga dulu, kalau terpeleset susah kita nanti,” ucap Nil, dikutip dari liga-indonesia.id.

BACA juga :  Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah - Arabic Mohamed Tarek & Mohamed Youssef

Saat ini Persela Lamongan masih berada di papan bawah klasemen dimana mereka tengah menduduki posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan 34 poin dari 30 laga yan telah dijalani, sedangkan tim berjuluk Laskar Saburai  kini berada di urutan ke-16 klasemen dengan torehan 30 poin dari 30 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rini Trending EMak

Rini Trending! Emak Siapa Yang Trending?

Erick Thohir Netizen

Erick Thohir Ungkap Kasus Garuda, Ini Kata Bijak Netizen!