in

Persebaya vs Bali United (1-1): Aroma juara Liga 1 2019 semakin tercium oleh Bali United!!

SurabayaBali United akhirnya harus puas dengan hanya mendapatkan satu poin saja kala bertandang ke markas Persebaya.

Laga lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019 telah usai, hari terakhir pekan ke-20 ditutup dengan pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya. Pertandingan yang terlah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (24/9/19) berakhir dengan skor imbang yakni 1-1.

Gol tersebut berhasil diciptakan oleh pemain Persebaya, Osvaldi Haay di menit ke-34’, dan pemain Bali United, Fadil Sausu dimenit ke-87’.

Sejak menit awal pertandingan kedua tim ini menampilkan permainan sengitnya, selalu memberikan serangan dan sempat beberapa kali menghasilkan sejumlah peluang emas.

Namun karena kedua tim ini sama-sama kuat, akhirnya laga tersebut hanya berakhir imbang. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco mengungkapkan bahwa pada laga ini mereka mengincar kemenangan. Tetapi impiannya tersebut harus kandas, lantaran mereka hanya bisa menahan imbang lawan dengan skor sama 1-1.

Meskipun pertandingan berakhir imbang, Bali United sukses mencuri satu poin di laga ini.

“Hari ini bagus karena kami dapat satu poin. Kita tahu main disini tidak mudah. Kita bermain untuk menang, tapi hasilnya kita hanya bisa seri,” ucap Teco, dikutip dari bola.kompas.com.

Tak hanya itu, Hasil imbang ini membuat Bali United bercokol di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin. Dan membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu untuk bisa menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Sedangkan Persebaya masih menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Report

Written by Ikbal Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

2 Remaja Perkosa dan Bunuh Adik Angkat! Ibunya juga Ikutan!

Mahasiswa Demo di Indonesia, Turis Australia: Ini Sangat Bodoh!