Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Djanur: Kemenangan harus kita raih!!

Martapura Barito Putera mencari peruntungan kala melawan Persebaya dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Persebaya vs Barito Putera akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Sabtu (28/9/19) malam WIB.

Dalam laga ini Barito Putera harus kerja keras untuk bisa memenangi laga ini, lantaran tim berjuluk Laskar Antasari ini tengah berada di zona degradasi dengan raihan 16 poin saja dari 20 pertandingan yang telah dijalaninya, dan saat ini mereka menempati posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 2019.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengungkapkan bahwa anak asunya harus memenangi laga ini meskipun harus melawan mantan timnya sendiri.

“Posisi kami sedang tidak bagus, karena berada di zona degradasi, kami sangat butuh kemenhgan. Saya tidak melihat Persebaya sebagai mantan timnya,” ucap Djajang, dikutip dari bola.kompas.com.

Melihat lawan tandingnya yang sekarang sedang berada di tren positif, pelatih yang disapa Djanur ini harus memutar otak untuk mencari strategi jitu untuk bisa meredam permainan dari tim tamu.

Tak hanya itu, Barito Putera juga sekarang dalam kondisi buruk lantaran dalam tiga pertandingan yang dijalaninya harus menelan kekalahan secara beruntun ketika melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

“Dari tiga pertandingan, kami kalah dua kali, in isituasi yang tidak bagus, tetapi kami akan bertekad untuk tidak kalah lagi, dan kalu bisa kami akan meraih tiga poin,” ucap Djanur, dikutip dari bola.kompas.com.

Sementara itu, sebelum Djanur menjadi pelatih Barito Putera, dirinya merupakan pelatih Persebaya. Hal ini tentu membuat Djanur mampu mengetahui kelemahan dan keunggulan dari Bajul Ijo, lantaran para pemain Persebaya merupakan pemain-pemain yang dipilih langsung olehnya.

Meskipun kurang lebih tahu kelemahan dan kehebatan dari tim berjuluk Bajul Ijo, Djanur mengaku bahwa dirinya dirinya akan sangat mudah menekuk Persebaya karena latar belakang yang dimiliknya sejak menjabat sebagai pelatih Persebaya Surabaya.

“Di era sepak bola sekarang, tidak harus mantan pelatihnya yang tahu, saya piker pelatih Persebaya juga tahu tentang tim Barito yang  sekarang, artinya mempelajari dari video pun pasti bisa diketahui,” ujarnya, dikutip dari bola.kompas.com.

Tercatat dari 20 pertandingan yang dijalaninya di kompetisi ini, mereka hanya meraih 3 kemengan, 7 hasil imbang, dan 10 mengalami kekalahan.

Jadwal dan link live streaming:

Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Hari/tgl: Sabtu (28/9/19)

Pukul: 18:30WIB

Venue: Stadion Demang Lehman, Martapura

Live: Indosiar==> link live streaming

Lihat jadwal lengkap dan link live streaming Liga 1 2019 pekan ke-21 lainya, dengan cara klik disini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Download MP3 & Lirik Lagu Chicken Noodle Soup, j-hope feat Becky G

Persela vs Madura United, Usaha Jauhi Zona Degradasi!!