Penganut Bumi Datar Tewas Di Roket Buatan Sendiri!!
sumber(internasional.sindonews.com)

Penganut Bumi Datar Tewas Di Roket Buatan Sendiri!!

ElipNews– Kali ini kaum penganut bumi datar tengah berduka, dimana salah satu penganut paham bumi datar yang terkenal ‘Mad’ Mike Hughes tewas dalam kecelakaan roket buatanya sendiri pada Sabtu (22/2/20) kemarin.

Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 64 tahun saat dirinya berencana untuk terbang hingga mencapai ketinggian 1.525 meter di udara dari lokasi peluncuran di gurun terdekat kota Barstow, California menggunakan roket buatanya sendiri untuk membuktikan pada dunia bahwa paham bumi berbentuk datar yang digaungkannya tersebut adalah benar.

Dilansir dari cnnindonesia.coom, peluncuran roket bertenaga uap itu merupakan bagian dari Homemade Astrounauts, yang mana proyek tersebut  merupakan proyek serial dokumenter tetang pembuatan roket amatir yang rencananya akan ditayangkan di saluran Televisi/TV AS Science Channel.

Namun naas, saat baru meluncur ada malfungsi yang terjadi, yakni parasut yang terbuka terlalu dini. Akibatnya, dari keterangan polisi setempat, roket tersebut jatuh menghantam padan pasir di lokasi peluncuran.

Mike tak memiliki dasar mengenai pembuatan roket.

Mike memang dikenal dengan julukan Daredevil ini memang memiliki ambisi yang cukup besar untuk membuktikan kebenaran bahwa bumi itu berbentuk datar. Dalam beberapa tahun terakhir, dirinya terus berusaha membangun roket untuk menunaikan ambisinya tersbeut.

Namun sayang, pria asal California, Amerika tersebut sebenarnya tidak memiliki dasar untuk membuat roket, dimana Ia mengaku belajar secara otodidak.Selain itu, roket yang dibangunnya tersebut tidak seluruhnya berasal dari komponen baru, melainkan dari komponen bekas.

BACA juga :  Benarkah Venom Sudah Sampai ke Bumi. Penampakannya Trending di Twitter

Sejak melakukan uji coba dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, upaya Mike membuktikan Bumi datar cukup banyak menemui kegagalan. Kendati demikian, dalam salah satu percobaan di 2018 dia berhasil mencapai ketinggian 570 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nyai Nikita Mirzani Jadi Terdakwa Kasus Penganiayaan!

Jessie J - PRICE TAG (Cover Cheryll, Risma)

Download Mp3 Jessie J – PRICE TAG (Cover Cheryll, Risma)