Corona Vaksin
Ilustrasi Peneliti (sumber: liputan6.com)

Peneliti: Vaksin Virus Corona Diambil dari Virus MERS!

Pennsylvania – Salah satu perusahan yang meneliti Virus Corona mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan Vaksin untuk virus yang menggegerkan itu. Lebih lanjut mereka mengatakan bahwa mereka mengembangkan vaksin tersebut dari Virus MERS.

Presiden sekaligus CEO perusahaan tersebut, Invio Pharmaceuticals, Dr. J. Joseph Kim mengatakan bahwa tim peneliti menggunakan pengalaman ketika membuat vaksin untuk virus MERS sebagai acuan.

Fun Fact: COVID-19 adalah nama resmi untuk penyakit yang ditimbulkan oleh Virus Corona. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang memberi nama ini guna tujuan standarisasi.

“Kami telah melakukan hal seperti ini berulang kali. Hal yang paling mirip dengan yang kami lakukan saat ini adalah ketika memberantas Virus MERS, yang adalah virus yang sama-sama dihasilkan oleh Virus Corona,” Ucap Kim, dilansir oleh Tim Elipsir Media pada Senin (17/2/2020).

Kim kemudian menambahkan bahwa tim penelitinya telah mengambil sebuah Vaksin untuk Virus Zika yang sudah dilakukan percobaan untuk Manusia kurang dari 7 bulan yang lalu.

“Kami berharap, kami dapat membuat rekor kami sendiri,” Lanjut Kim.

“Ada kemungkinan kami bisa menyelesaikan semuanya hanya setengah dari seluruh jumlah waktu yang disediakan,” pungkas Kim.

Vaksin Virus Corona Ditemukan

Salah satu perusahan asal Amerika Serikat yang berurusan di bidang Bio-Teknologi mengatakan bahwa mereka telah berhasil menemukan vaksin untuk Virus Corona alias COVID-19 yang tengah ramai diperbincangkan.

Fun Fact: MERS adalah Middle East Respiratory Syndrome. Penyakit yang masih sejenis dengan COVID-19 yang tengah ramai diperbincangkan.

Uniknya lagi, mereka mengatakan bahwa tim peneliti yang mengerjakan hal ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih tiga jam untuk dapat menemukan vaksin tersebut.

Inovio Pharmaceuticals, bermarkas di Pennsylvania, Amerika Serikat, tim peneliti mereka membuat sebuah perubahan besar di bidang medis.

CEO sekaligus Presiden Invio Pharmaceuticals, Dr. J. Joseph Kim mengatakan bahwa Invio berhasil membuat vaksin tersebut setelah menelitinya selama tiga jam

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Virus Corona

Vaksin Virus Corona Ditemukan! Peneliti: Cuma Butuh 3 Jam

5 Etos Kerja Unik Yang Dimiliki Beberapa Negara! Indonesia Bagaimana??

5 Etos Kerja Unik Yang Dimiliki Beberapa Negara! Indonesia Bagaimana??