Pelatih Persela Lamongan Sebut Kekalahan Dari Kalteng Putera Karena Faktor Ini!!

Lamongan– Pelatih Persela Lamongan akan evaluasi timnya setelah menjalani laga lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 antara melawan Kalteng Putera.

Pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, pada Minggu (27/10/19) tersebut berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Gol ganda yang berhasil disarangkan ke gawang Persela, berhasil di cetak oleh Eydison Teofilo (28’), dan Rafael Bonfim (33’).

Atas kekalahan yang di raih oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kini berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019 dengan mengantongi sebanyak 23 poin.

Dengan ini, pelatih Persel Lamongan, Nil Maizar mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali mengevaluasi timnya tersebut guna menatap laga selanjutnya melawan tim pemuncak klasemen Liga 1 2019, yakni Bali United.

“Kedepan perlu evaluasi besar dari tim pelatih, karena pertandingan melawan Bali United sangatlah penting buat kami. Apalagi M. Zaenuri kena kartu merah,” ucap Nil, dikutip dari goal.com.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan faktor mengenai kekalahan yang dialami timnya tersebut ketika melawan Kalteng Putera di pekan ini. Dirinya juga sebelumnya menargetkan akan membawa pulang minimal satu poin dalam laga tandang ini, namun akhirnya keinginan tersebut harus pupus ketika mereka berhasil dikalahkan tim berjuluk Enggang Borneo tersebut.

“Hasil ini tidak bagus untuk persela, sebenarnya kami menargetkan minimal meraih satu poin, tapi kami mengalami kebobolan dan kecurian gol penalti. Kami tidak bisa samakan kedudukan,” ujarnya.

“Babak pertama kami kehilangan fokus dan konsenntrasi. Di babak kedua, kami kurang tenang menghadapi situasi,” sambungnya.

Persela Lamongan nantinya akan berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (31/10/19).

Tinggalkan Balasan

Berita Liga 1 2019: Perangkat Pertandingan Kalteng Putera vs Persela Di Bebaskan Polisi!!

Kata-kata Bijak : Siapa Saya

Kata-kata Bijak Kekinian : Siapakah Saya?