borneo fc

Pelatih Borneo FC Tepis Tudingan Terkait Hal Ini!!

Surabaya– Laga lanjutan antara Persebaya vs Borneo FC selesai tanpa gol satupun dari kedua tim ini.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jum’at (11/10/19) harus berakhir imbang 0-0. Tercatat, atas hasil imbang ini, tim berjuluk Bajul Ijo tak pernah mengalami kemenangan dalam empat pertandingan terkahirnya.

Sedangkan untuk Borneo FC, mereka tak pernah kalah dalam pertandingan enam terakhirnya, dimana dua laga mendapatkan hasil imbang dan dua kali meraih kemenangan.

Dan pada laga ini ini, akhirnya tim berjuluk Pesut Etam ini berhasil mengantongi satu poin meskipun harus bermain imbang dengan Persebaya Surabaya.

Sebenarnya Persebaya sejak menit awal pertandingan mereka yang lebih mendominasi jalanya pertandingan ini. Namun, karena rapinya pertahanan dari Borneo FC membuat Bajul Ijo susah untuk menjebol pertahanan yang dilakuka tim tamunya tersebut.

Dan hingga akhir pertandingan, kedua tim ini tidak ada yang sukses untuk mencetak satu gol saja dan memenangkan pertandingan.

Hasil ini tentu bukan yang diinginkan dari Persebaya. Sehingga setelah selesainya pertandingan ini, mereka menuding bahwasanya para pemain dari Borneo FC sengaja untuk mengulur waktu dengan membuat para pemainya untuk berpura-pura mengalami cedera.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Aksi Heroik Typhoon Hagibis

Diterpa Typhoon Hagibis, Pria Ini Malah Keluar dan Lakukan Aksi Heroik Ini!

Jepang Typhoon Hagibis Polisi

Meski Diterpa Typhoon Hagibis, Polisi di Jepang Masih Tetap Bertugas!