Pelatih Bhayangkara FC Mengaku Tak Sabar Bertanding Melawan PSS Sleman

JakartaBhayangkara FC akan menjadi tuan rumah untuk laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs PSS Sleman.

Pertandingan kedua tim tersebut akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), pada Jum’at (4/10/19).

Sementara itu, tampil sebagai tuan rumah Bhayangkara Fc tak mau membuang kesempatan. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, Ia menyatakan dalam pertandingan ini timnya harus meraih poin maksimal pada laga kandang ini.

Tak hanya itu, Paul juga mengungkapkan bahwasanya para pemainya sudah tidak sabar untuk menjalani laga tersebut di markas sendiri.

“Kami sudah tidak benar-benar menantikan pertandingan melawan PSS. Karena kami sudah latihan di rumah sendiri dan kami sudah kembali kerumah sendiri,” ucap Paul, dikutip dari suara.com.

Di lain sisi, Paul juga ternyata telah menganalisa kekuatan dari lawanya, seperti diketahui beberapa partai terakhir yang dilakoni tim asuhan Seto Nurdiyantoro mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

“Saya lihat pertandingan PSS terakhir(lawan Madura United) yang berakhir imbang, mereka bermain bagus. Selain itu saya juga melihat rekor away(tandang) PSS yang kurang bagus,” ucapnya, dikutip dari suara .com.

Melihat track record dari PSS Sleman, Paul juga mengharapkan pemainya untuk bisa memanfaatkan momen tersebut untuk meraih kemenangan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Timnas Indonesia Langsung Jalani Latihan Setibanya Di Dubai

Bayu Skak Open QnA, #HeyBayuSkak Trending! Mau Ikut Tanya?