Pelatih Bali United Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan Pasca Di Tumbangkan Borneo FC

Bali– Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco menyatakan akan memfokuskan para pemainya untuk menjalani laga selanjutnya melawan Perseu pada laga lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (22/10/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Teco akan terus memperbaiki kesalahan dari timnya tersebut untuk bisa kembali menjadi tim yang disegani di kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebelumnya Bali United harus menelan kekalahan yang sangat menyakitkan kala berduel dengan Borneo FC pada Jum’at (18/10/19). Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus dibantai Borneo FC dengan skor 6-0.

Kekalahan ini tentunya harus memutus rekor dari Bali United setelah sebelumnya memegang rekor 12 pertandingan terakhir tak terkalahkan.

Teco juga mengungkapkan bahwa timnya tersebut sudah bermain denga bagus dan sesekali mendapat peluang, namun karena para pemain hilang konsentrasi membuat Borneo FC dengan gampangnya membobol gawang Bali United 6 gol tanpa balas.

“Sebenarnya di babak pertama kami bermain lumayan bagus dimana beberapa peluang berhasil kami ciptakan. Setelah gol pertama lewat umpan crossing, para pemain hilang konsentrasi. Di babak kedua organisaso di dalam tim tidak terkihat sehingga tim lawan bisa mencetak gol,” ucap Teco, dikutip dari bolalob.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kabinet Kerja Marvel Menteri

Kocak! Netizen Pilih Pahlawan Marvel jadi Menteri Kabinet Jokowi!

GoJek Menteri

Pendiri Sekaligus CEO-nya Jadi Menteri, Ini Kata GoJek!