bali united

Pelatih Bali United Angkat Bicara Usai Wawan Di Berondong Komentar Suporter Timnas Indonesia

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco angkat bicara setelah kiper Timnas Indonesia, Wawan Hendrawan menjadi pembicaraan banyak public setelah Timnas Indonesia harus tunduk dari tim tuan rumah Uni Emirat Arabdalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia harus kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya kala bertandang ke markas UEA. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Al-Maktoum ini harus berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Uni Emirat Arab.

Sehingga setelah mengalami kekalahan tersebut, skuad Garuda harus menerima cacian dari para pecinta sepak bola tanah air. Beragam ungkapan kekecewaan yang dirasakan masyarakat dituangkan kedalam media sosial.

Dalam kejadian ini, sang kiper Timnas Indonesia, Wawan Hendrawan menjadi sorotan publik lantaran Ia dianggap melakukan blunder dan membuat tim UEA berhasil mencetak gol terlebih dahulu.

Hal ini yang membuat kiper berjuluk Spiderwan ini mendapat beragam komentar dari masyarakat.

Setelah mendengar kabar tersebut. Pelatih Bali United, Stefano Cuggura Teco mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa mengatakan apa-apa. Namun, nantinya Ia akan membicarakan hal ini ketika Wawan kembali setelah membela Timnas.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
bali united

Berada Di Puncak Klasemen Liga 1 2019: Begini Komentar Gelandang Bali United

bali united

Panggil Pemain Muda, Ini Dia Penjelasan Pelatih Bali United!!