Novel Online I'm Not Virgin

Novel Online: I’m Not Virgin (Chapter 1)

(P.O.V Ayu Tania)

Seharusnya, aku tidak memilih tinggal di kota ini, kota yang penuh luka untuk hidupku. Aku harus tinggal dengan seseorang yang pura-pura baik di hadapanku, dan yang lebih menyedihkan lagi, perlakuan tidak senonoh sering di lakukan oleh pamanku sendiri. Beruntungnya aku masih bisa menghindar dari semua itu. Dan sampai detik ini, aku masih menjaga mahkotaku yang sangat berharga ini.

Sinar mentari pagi menyusup ke dalam ruangan yang sangat kecil melalui celah jendela yang tirainya sedikit terbuka. Kuregangkan otot-otot ku yang masih kaku di atas tempat tidurku. Aku beranjak keluar kamarku untuk membuat kopi di pagi hari. Duduk di teras belakang rumah dengan memandang pemandangan seadanya dan menghirup udara segar.

Terlintas bayangan saat dulu, saat keluargaku masih lengkap, hingga tragedi yang menimpa keluargaku, yang harus memaksaku tinggal di kota ini. Tinggal bersama Bibi dan Paman yang sangat menyiksa hati.

Aku yang seharusnya bisa sekolah di SMA favorit, kini hanya bisa sekolah di SMA yang jauh dari pemikiranku. Iya, itu semua karena bibi dan pamanku yang memintanya. Bagaimana aku menolaknya, aku hanya bisa pasrah dengan semuanya, karena selama orang tuaku meninggal, aku di urus oleh bibi dan pamanku.

BACA juga :  Baca Novel Online : Hendrik & Lisa Bab 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jadwal Acara Trans TV

Jadwal Trans TV Sabtu, 16 Mei 2020

Sinopsis Film Titanic Big Movies GTV Sabtu, 16 Mei 2020 Malam Ini!