PSSI dan Menpora
Iwan Bule & Zainudin Amali

Minta Kantor Baru, Menpora Tantang PSSI!

Jakarta– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali memberikan syarat kepada PSSI di bawah kepemimpinan Mochammad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule untuk bisa lolos ke semi final Piala Dunia U20 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan setelah sebelumnya, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta kepada pemerintah untuk bisa dibuatkan sebuah kantor di area Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Dimana permintaan itu disampaikan langsung oleh Ketum Umum PSSI, Mochammad Iriawan di sela-sela pembicaraannya pada acara Kongres Biasa PSSI yang telah dilaksanakan di Bali, Sabtu (25/1/20) kemarin.

Mendengar hal itu, Menpora pun langsung merespon dengan menantang kepada federasi sepak bola Indonesia untuk bisa membawa Skuad Garuda minimal lolos semi final Piala Dunia U20 2021.

“Kalau sepak bola kita bisa masuk ke babak semifinal Piala Dunia U20, saya akan meminta kepada Presiden supaya PSSI dibangunkan sebuah kantor yang representative dan mewah,” ucap Zainudin Amali, dikutip dari bola.kompas.com.

Selain itu, Zainudin juga mengaku bahwa dirinya telah mengetahui kondisi sepak bola tanah air yang menurutnya harus terus diperbaiki.

“Hal itu jadi tantangan bagi PSSI. Pemerintah paham betul kondisi sepak bola kita saat ini dan semua realistis. Memang sepakbola kita bari berbenah dan bangkit pada era kepemimpinan pak Iwan dan pengurus PSSI saat ini,” tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cerita Bersambung

Chapter 6 : Terjebak di Ketiak Casanova

jack brown

Usai Dicoret Dari Timnas Indonesia U19, Jack Brown Cetak Brace!