Arema FC

Milomir Berikan Pesan Mendalam Kepada Pemainya Jelang Hadapi Kalteng Putera!!

Malang Arema FC akan menjalani laga lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putera yang nantinya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (1/12/19) sore WIB.

Dalam laga ini Arema FC akan menjalani misi yang cukup penting, dimana mereka harus bisa meraih poin sebanyak-banyaknya dalam laga agar nantinya mereka mampu finish di peringkat terbaik klasemen kompetisi ini. Terlebih kini mereka bermain di kandang sendiri dan tentu adanya dukungan penuh dari para suporter yang hadir untuk memberikan semangat kepada tim kesayanganya.

Meskipun begitu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta kepada para pemainya untuk fokus dan bekerja keras. Lantaran Kalteng Putera bukanlah tim yang harus dianggap sebelah mata, seperti diketahui saat ini tim berjuluk Enggang Borneo tersebut tengah berada di papan bawah klasemen lebih tepatnya di posisi ke-17 klasemen.

Namun, pelatih asal Bosnia tersebut tetap meminta kepada para pemainya untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun saat laga kedua tim ini berlangsung. Hal ini berguna untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh tim berjuluk Singo Edan tersebut guna meraih hasil positif di laga ini.

“Kalteng Putra sangat bagus, pasti tak mudah lawan mereka. Kami melakukan satu kesalahan saja bisa berakibat fatal, karena itu Arema harus lebih disiplin dan terorganisir. Mereka under pressure main di sini,” ucap Milomir, dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jadi Sasaran Imajinasi Kaum Pria, Ini Foto-Foto Anya Geraldine Saat di Pantai

Laga Hidup Dan Mati Kalteng Putera Di Markas Arema FC!!